Brilio.net - Keluarga Presiden Joko Widodo kembali bersuka cita dengan hadirnya cucu keenam. Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, telah melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (15/10) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Kaesang Pangarep kepada awak media. Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengonfirmasi bahwa istri dan anaknya dalam keadaan sehat.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim medis yang telah membantu proses persalinan istrinya. Kaesang terlihat antusias saat mengumumkan kabar bahagia ini.

erina gudono melahirkan © 2024 Instagram

foto: Instagram/@kaesangp

"Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami, saya dengan Erina dengan selamat dan sehat sekali," kata Kaesang di RSU Bunda Jakarta, Selasa (15/10) saat konferensi pers.

Kaesang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas kelahiran anak pertamanya. Ia bersyukur proses persalinan Erina berjalan lancar tanpa kendala berarti.

Kaesang dan Erina telah mempersiapkan nama untuk putri pertama mereka jauh-jauh hari. Mereka memilih nama yang memiliki makna mendalam dan harapan baik untuk sang anak.

erina gudono melahirkan © 2024 Instagram

foto: Instagram/@kaesangp

"Alhamdulillah semua sehat dan kami juga memberikan nama Bebingah Sang Tansahayu," tuturnya.

Bayi perempuan pasangan Kaesang-Erina lahir sekitar pukul 7.02 WIB. Anak pertama mereka ini memiliki berat badan 3,4 kg saat dilahirkan.

Kelahiran anak Kaesang-Erina menambah deretan cucu Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Kini jumlah cucu Jokowi dan Iriana telah mencapai enam orang.

Sebelumnya, Jokowi dan Iriana telah dikaruniai lima cucu dari dua anak mereka. Gibran Rakabuming dan Selvy Ananda memiliki dua anak, sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikaruniai tiga anak.