Brilio.net - Fadil Jaidi merupakan sosok figur publik yang terkenal senang sekali melakukan kejahilan. Bahkan, Fadil Jaidi tak pandang bulu dan bersikap iseng ke semua orang baik rekan-rekan artis maupun kerabat dekat.

Baru-baru ini, putra Pak Muh tersebut membagikan unggahan yang berisi chat jahil ke sejumlah rekan artis. Menariknya, dalam tangkapan layar pesan WhatsApp-nya, Fadil justru memilih menjahili artis cantik.

Terlihat Fadil mendapat ucapan manis tersebut dari Syifa Hadju, Yuki Kato, Anya Geraldine, Wendy Walters, hingga Lula Lahfah. Mereka kompak menuliskan kalimat "pagi Dil" dengan nada yang ramah.

Fadil Jaidi chat dengan Syifa Hadju © Instagram

foto: Instagram/@fadiljaidi

Namun, tak ada satupun pesan tersebut yang dibalas oleh Fadil Jaidi. Pria berusia 29 tahun itu lantasi bilang kalau chat tersebut adalah bukti pesona dirinya yang kini punya kepala plontos.

Seperti diketahui, saat ini Fadil tengah menjalankan ibadah haji bersama keluarga. Layaknya jemaah haji lain, Fadil juga melakukan tahalul alias memotong atau mencukur rambut. Fadil pun kini tampil gundul.

"Ya beginilah pesona cowok botak," tulis Fadil dikutip brilio.net dari Instagram @fadiljaidi, Kamis (19/6).

Fadil Jaidi chat dengan Syifa Hadju © Instagram

foto: Instagram/@fadiljaidi

Kemudian, di slide ketiga, Fadil membagikan isi chat dengan Syifa Hadju. Dia juga sekaligus membongkar rahasianya mengapa para wanita cantik itu mengirimkan pesan selamat pagi untuknya. Ternyata chat tersebut hanya bagian dari keisengan Fadil seperti biasanya.

"Syifaaa, mau tanya dong. Maaf ya random, kalau dalam Bahasa Inggris AM itu pagi atau sore sih?" tanya Fadil Jaidi pada Syifa Hadju.

"Pagiii kaakk," balas mantan kekasih Rizky Nazar itu.

Jawaban tersebut dijadikan kesempatan Fadil untuk menggoda aktris cantik tersebut. Ia pun balik mengucapkan selamat pagi kepada Syifa.

"Pagi juga syifaa, lagi apa ni," sahutnya.

Setelah itu, Syifa Hadju sadar kalau dia habis 'dikerjai' oleh Fadil. Ia pun tampak salah tingkah dengan isi chat dari sang selebgram tersebut.

"LAH HAHAHAHHAAHA," balas aktris Catatan Si Boy itu.

Fadil Jaidi chat dengan Syifa Hadju © Instagram

foto: Instagram/@fadiljaidi

Unggahan tersebut sukses menghibur warganet dan teman-teman artis lainnya. Meskipun usil seperti khasnya seorang Fadil Jaidi, namun netizen tetap menganggap hal tersebut lucu dan menggemaskan. Tak sedikit pula yang meledek Fadil karena tampak berusaha mendekati Syifa Hadju.

"Tau aja slide 3 jomblo," tulis @rica.nurfianah

"Bisa banget deketin Syifa nya wkwkkwkwkwk," komentar @auliul.

"Tau aja Lo dil yg bening2 mana abis putus lg dia, sikatttttt bestiii !!" sahut @rtncchyast

"Gue liat liat nambah juga skill lu semenjak botak," ujar @samiraganis