Brilio.net - Keluarga ipar mendiang Vanessa Angel selalu sukses mencuri atensi publik. Apalagi, kini adik-adik ipar mendiang Vanessa semakin dikenal luas di dunia hiburan. Di antara ketiga adiknya, yang paling menonjol adalah Fuji dan Fadly. Keduanya sama-sama menggeluti karier di jalur entertainment.

Sementara itu, Frans Faisal memilih untuk tetap fokus berbisnis. Tak hanya melanjutkan bisnis piyama milik mendiang kakak iparnya, vanesha.wear, Frans Faisal juga mengembangkan bisnis kuliner Mama Fuji dan kaus.

Hal tersebut membuat Frans Faisal sering dibanding-bandingkan dengan kedua adiknya. Terlebih, Fadly dan Fuji berhasil mewujudkan keinginan mereka membeli rumah mewah dengan uang pribadinya. Sedangkan Frans justru sebaliknya.

Disebutkan Frans, ia memiliki tujuan berbeda dengan adik-adiknya. Sebagai pengusaha, pendapatannya diputar untuk keberlangsungan bisnisnya, sehingga ia menunda untuk membeli rumah.

"Kalau aku, uangku nggak bisa beli rumah, karena aku puterin di bisnis, gitu. Jadi aku beda sama adik-adikku. Ya pasti pengen banget, cuma gimana kalau misalnya uangku aku pakai, entar karyawanku gajinya gimana, ngap-ngapan akunya," ujarnya kala itu, dilansir brilio.net dari unggahan akun Instagram @unnie_update, Selasa (9/7).

Namun baru-baru ini, publik dibuat takjub dengan unggahan terbaru Fuji. Terungkap, jika Frans baru saja membeli hunian mewah dengan dua lantai. Perlihatkan potret hunian baru kakaknya, Fuji berharap jika rumah tersebut bisa membawa berkah untuk Frans Faisal.

frans faisal spill rumah mewah © instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"Cuman anak pedagang bahan tanah abang, but here we are! Congratulations daperan @fransfaisal_ , semoga rumah barunya membawa berkah dan semangat untuk cari cuan lagi ya," tutur Fuji.

Tak hanya Fuji, sang ibunda, Dewi Zuhriati juga tunjukkan hunian sang anak. Dari unggahannya, terlihat Frans Faisal baru saja diberi kunci dan tanda terima rumah barunya. Kebahagiaan begitu tergambar jelas dari wajah Frans Faisal dan kedua orang tuanya.

frans faisal spill rumah mewah © instagram

foto: Instagram/@dewizuhriati

Dewi Zuhriati yang mengajak serta suami dan cucunya, Gala, tak ketinggalan untuk melihat bagian dalam rumahnya. Terlihat, hunian tersebut masih kosong belum dilengkapi perabotan. Namun, tampak luas kental dengan nuansa krem. Bangunannya seperti konsep rumah modern klasik dengan dua lantai. Dari foto juga tampak halaman depannya cukup luas dan bersih.

frans faisal spill rumah mewah © instagram

foto: Instagram/@dewizuhriati

Warganet pun langsung ramai memberikan komentar di unggahan Fuji. Selain kagum dengan kerja keras Frans hingga bisa membeli rumah, warganet singgung soal amalan Haji Faisal yang berhasil mendidik ketiga anaknya sampai bisa sukses mewujudkan impiannya masing-masing.

"amalan apa ya Allah yg dilakukan pak haji Faisal sama mmh Dewi zuhriat ,,semua anak"nya bisa sesukses ini," papar @erni.made

"bdw rahasia ny pa haji faisal apa ya ko anak2 ny bisa sukses gini masyaAllah," tambah @ovaemilia1

"amalan apa yang pak haji bikin sih?," ucap @non_thyaa

"Pak Haji Faisal dn mama dewi behasil bngt didik ank2," puji @pecinta.fuji.