Seolah tak ambil pusing dengan sikap netizen, Fuji kini lebih fokus mengembangkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Namun, unggahan Instagram Fuji baru-baru ini pun sukses membuat warganet penasaran. Gadis 20 tahun ini tampak mengunggah sebuah foto dengan caption bernada romantis.

 fuji unggah foto bareng sosok cowok diduga pacar baru © berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an

"Senang sekali bisa menemukanmu dan (aku) merasa seperti di surga setiap hari," tulis Fuji dalam bahasa Inggris melalui Instagramnya, dikutip brilio.net pada Kamis (22/6).

Dalam unggahan tersebut, Fuji mengunggah potret siluet dirinya yang sedang bergandengan tangan bersama dengan seorang pria dengan latar pasir pantai. Sontak potret terbaru Fuji tersebut pun mengundang rasa penasaran publik.

Banyak yang menduga jika sosok pria tersebut adalah Verrell Bramasta. Namun, tak sedikit pula yang menyebut jika sosok pria tersebut adalah El Rumi.

"Kok dari gesturnya mirip sama El ya," tulis @ma.war9166.

"Ini bayangan El dan Fuji kan," komentar @wied86.

"Kok kalau dilihat ya postur tubuhnya kayak @elelrumi," kata @dianamichelea.

Selain dibanjiri komentar warganet, komentar Fadly Faisal pun turut menuai sorotan. Dalam unggahan tersebut, Fadly mengungkapkan jika collab Fuji dengan sosok pria di foto belum diterima.

"Collab-nya belum gue terima," tulis @fadlyfsl_.

Hingga kini, unggahan foto yang sudah disukai oleh sekitar 454 ribu pengguna tersebut masih mendulang banyak pertanyaan warganet. Meski belum mendapat respons resmi dari Fuji, namun banyak yang menyakini jika sosok tersebut adalah kekasih baru Fuji.