Namanya semakin melambung karena rutin menghiasi layar kaca FTV. Sudah ada puluhan judul FTV yang ia perankan seperti Badut-Badut Kota, Aku Hanya Ingin Ibu Kembali, Sakaratul Maut, Si Pemakai Susuk, My Love My Client, Asal Mula Danau Toba dan masih banyak lagi. Kepiawaiannya dalam berakting membuatnya sukses jadi idola banyak orang.

Di tahun 2010, Marissa memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dengan menikah dengan aktor Ahmad Affandy. Keduanya pun telah dikaruniai seorang putri. Namun rumah tangganya itu tak bertahan lama, Marissa dan Affandy bercerai usai menjalani rumah tangga selama 3 tahun.

kisah marissa christina Instagram

foto: Instagram/@marissachristinaofficial

Kini, Marissa Christina telah putuskan untuk hengkang dari dunia hiburan. Rupanya ibu dari satu anak ini tengah membangun bisnis di bidang properti. Ia memiliki tim khusus untuk menjalankan bisnis jual beli apartemen yang digelutinya.

Walau tak lagi main sinetron, Marissa masih sering mengunggah kesehariannya di media sosial. Tak jarang penggemarnya dibuat takjub lantaran wanita yang hampir berusia kepala 4 ini masih terlihat begitu awet muda.

Selain berbisnis, Marissa juga kerap membagikan potret aktivitasnya saat tengah berolahraga, seperti saat angkat beban dan lainnya. Tak heran jika bentuk tubuh dan pesonanya seolah tak memudar seiring waktu.

Ia juga sering menikmati kebersamaannya dengan putri semata wayang bernama Nicole Ruby A yang kini berusia 8 tahun. Wanita yang suka tampil modis ini rupanya juga doyan liburan, beberapa kali ia menunjukkan potretnya saat sedang berlibur ke Eropa, Belgia dan juga wisata lokal seperti di Kawah Ijen hingga banyak wisata di Pulau Dewata.