Brilio.net - Berakhirnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana sukses mengejutkan publik. Tak hanya para penggemarnya saja, keluarga pun ikut terkejut dengan keputusan tersebut. Tak terkecuali, ibunda Lettu Muhammad Fardhana, Rakaya.

Rakaya mengungkapkan perasaannya terkait kabar anaknya batal menikah dengan pedangdut satu anak itu. Tapi demikian, ia mengaku kurang tahu detail soal alasan dibalik putusnya hubungan asmara keduanya yang sempat menggelar acara lamaran pada Februari lalu.

"Aku kurang paham deh, tanya yang bersangkutan mas. Mereka dua-duanya kasih kabar ke kita seperti itu, ya sudah, mau gimana lagi kan, kita tinggal terima aja," ungkap Rakaya.

Rakaya pun menyebut bahwa putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Fardhana merupakan jalan takdir dari Tuhan. Sehingga, dia tak ingin memaksakan kehendak untuk tetap bersama.

ibu lettu fardhana kaget anaknya putus © instagram

ibu lettu fardhana kaget anaknya putus
Instagram/@derazala

"Dua-duanya sama-sama baik, Dhana anaknya baik alhamdulillah, Ayu juga anaknya baik. Cuma mungkin memang tidak baik jika bersama. Balik lagi ke takdir ya, kalau memang seperti papa bilang, takdirnya Allah mereka belum berjodoh ya berpisah dengan sendirinya," tuturnya.

Tapi tak dipungkiri, jika Rakaya sendiri kaget dengan keputusan tersebut. Sebagai orang tua, dia tak mau ikut campur dan memilih untuk menghormati keputusan anaknya.

"Ya kagetlah, pastinya kaget, cuman ya sudah. Mereka yang putuskan, ya sudah. Kita orang tua kan tinggal mendukung," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana yang sudah menggelar acara lamaran pada Februari 2024 lalu harus kandas di tengah jalan. Pelantun lagu Alamat Palsu itu mengaku kandasnya hubungan dengan anggota TNI AD tersebut karena masalah prinsip.

ibu lettu fardhana kaget anaknya putus © instagram

ibu lettu fardhana kaget anaknya putus
Instagram/@ayungberinda

"Jadi dimana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu," papar Ayu dilansir dari unggahan ulang TikTok @caviarhold.

Ayu Ting Ting meminta jika permasalahan hubungannya dengan Muhammad Fardhana menjadi privasi bagi dirinya dan orang-orang terdekatnya saja. "Jadi cukup saya, Allah, temen-temen saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," imbuhnya lebih lanjut.