Brilio.net - Yusril Ihza Mahendra, tokoh politik dan pakar hukum Indonesia, kembali mencuri perhatian publik bukan hanya karena agendanya, tetapi juga gaya penampilannya yang memukau. Saat hendak berangkat menuju Akademi Militer (Akmil) di Magelang, pada (25/10) Yusril tampil dengan gaya santai namun tetap berkelas. Penampilan Yusril kali ini menarik perhatian terutama karena ia tampak menenteng tas mewah yang langsung mengundang sorotan.

Menteri Koordinator Hukum, Ham, Imigrasi, dan Pemasyarakatan Yusril Ihza Mahendra berangkat ke Magelang, Jawa Tengah untuk mengikuti pembekalan Kabinet Merah Putih. Saat waktu keberangkatan, tak banyak barang yang dibawa Yusril. Meski begitu, Yusril menenteng dua tas keluaran luxury brand Prancis.

Melakukan agenda yang berbeda dari yang sebelumnya, Yusril Mahendra mengabadikan momen melalui akun Instagramnya @yusrilihzamhd. Tampak dalam unggahan video tersebut, ia menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Yusril tampak berjalan menuju pesawat Hercules yang hendak membawanya ke tempat Akmil.

tas Yusril Ihza bikin salfok berbagai sumber

foto: mrporter.com ; Instagram/@yusrilihzamhd

Meski tampak simpel, aksesoris yang digunakan oleh mantan Menteri Sekretaris Negara di era Presiden SBY ini membuat sejumlah netizen salah fokus. Pasalnya ia berjalan dengan menentang tas hitam Celine Home dengan model Large Webbing Trimmed Logo-Print Nylon-Canvas Messenger Bag.

tas Yusril Ihza bikin salfok berbagai sumber

foto: louisvuitton.com ; Instagram/@yusrilihzamhd

Tas dengan design elegan tersebut dibanderol dengan harga mencapai 2.065 dolar Amerika, jika dirupiahkan sebesar Rp32 juta. Tak hanya satu tas saja, Yusril juga terlihat menenteng tas dengan brand Louis Vuitton dengan seri klasik Keepall. Melansir dari website Louisvuitton, harga dari tas itu tak kalah mengejutkan yaitu berkisar Rp 45 jutaan.

Unggahan video yang memperlihatkan tas branded tersebut dengan harga mengejutkan, membuat sejumlah netizen berkomentar dan salah fokus dengan barang bawaan Yusril.

"Mau pembekalan pake tasnya aja celine ya," sebut akun @wihdaaa.mrk.

"Itu sekelas mentri loh mba ya wajar, gw aja karyawan pake Prada ," imbuh akun @ItsMissA.

"ya kan itu tas pribadinya, lagian bkan tas dari prabowo juga," timpal akun @tanpa nama.

"tas satuny Lv," timpal akun @oyahbanq.