Brilio.net - Memasuki usia trimester ketiga, Shandy Purnamasari sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut anak ketiganya. Di usia kehamilan tujuh bulan, pengusaha skincare ini juga nggak lupa mengadakan acara mitoni atau tujuh bulanan. Acara tersebut digelar mewah pada Jumat (10/10), di The Langham, Jakarta.

Dihadiri deretan seleb ternama, seperti Nagita Slavina, Celine Evangelista, hingga Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, acara tersebut berlangsung meriah bak resepsi pernikahan. Selain siraman dan rangkaian acara lainnya, pada momen tersebut para tamu undangan juga dihibur Raisa yang hadir sebagai bintang tamu.

Kemewahan nggak hanya terlihat dari dekorasinya saja, tapi juga suvenir yang dibagikan untuk para tamu. Meski terkesan simpel, karena berisi beberapa produk dari brand sendiri dan parfum. Namun parfum yang dipilih Shandy Purnama bukan merek kaleng-kaleng, lho.

Melalui akun Instagramnya, pemilik brand MS Glow ini memperlihatkan isi suvenir di acara mitoni kehamilannya. Mengunggah video berisi momen rangkaian acara tujuh bulanannya, Shandy Purnamasari meminta netizen untuk menebak isi suvenir yang terbungkus dalam tas transparan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SHANDI (@shandypurnamasari)

 

Teruntuk suamiku, Hari ini ku persiapkan untaian kata untukmu spesial dari hatiku. Terimakasih sudah menjadi sumber kekuatanku setiap harinya selama kehamilanku dan insyaAllah sampai lahiran nanti. I love you @juragan_99

Pengajian & mitoni
10-10-2024

“BTW tebak isi hampersku cluenya di story aku ya, aku akan bagikan utk 3 orang beruntung,” tulis Shandy, dikutip brilio.net dari akun Instagram @shandypurnamasari, Minggu (13/10).

Suvenir mitoni Shandy Purnamasari © 2024 berbagai sumber

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Unggahan tersebut langsung diserbu ribuan komentar warganet. Terlihat, isi suvenir dalam unggahan tersebut berisi cleanser dari MS Glow, handuk, dan parfum dari Hermes, yakni Eau De Senteur sans Alcool Cabriole. Dilansir dari laman resmi Hermes, parfum ini dibanderol seharga USD 116 atau setara Rp 1,8 juta.

Selain dipenuhi komentar yang menebak isi suvenirnya, tak sedikit warganet yang meninggalkan doa untuk kelancaran kehamilan Shandy hingga melahirkan.

Hampers nya white celona cleanser (facial wash series)+handuk+parfum Hermes,” tulis akun @evanurseha20.

Sehat slalu ibu dan debaynya selamat lahiran lancar amiin btw isi hampers nya white cell DNA cleanser,handuk biru,parfume dan peralatan bayi,” tambah akun @fatihkesayanganku.

Sehat sehat buat bumil semoga ibu dan debaynya sehat terus,” ungkap akun @karinakamilia9207.

Sehat sehat bu Shandy, semoga diberi kelancaran persalinannya tanpa kendala apapun aamiinnn,” kata akun @srtikkaa.