Gempita Nora Marten, atau yang akrab disapa Gempi, kini sudah beranjak remaja. Putri dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini membuat sang ayah merasa khawatir. Dalam podcast Agak Laen Official, Gading menceritakan betapa paniknya ia mengetahui bahwa Gempi diam-diam menyukai seorang cowok.

Gading mengungkapkan bahwa Gempi memiliki seseorang yang disukainya, tetapi masih malu untuk mengakuinya di depan ayahnya. Saat ditanya oleh Boris Bokir, Gading menjawab, "Ada udah, kalau sama gua malu. Dia berusaha mengalihkan pembicaraan, tapi kalau sama mbak Alma, dia mau cerita."

Ketika ditanya lebih lanjut, Gading menceritakan bagaimana Gempi pernah iseng bertanya tentang usia yang tepat untuk memiliki pacar. "Gempi tuh pernah nanya, 'kalo aku boleh punya boyfriend umur berapa?'." Gading menjawab bahwa usia 17 atau 18 tahun adalah waktu yang tepat, yang disambut Gempi dengan antusias, "Delapan belas? Asyik!"

Gading Marten cerita Gempi punya gebetan © 2024 Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Namun, Gading merasa terkejut dengan jawaban Gempi yang menyebut bahwa ibunya mengatakan usia 20 tahun adalah yang terbaik. "Waduh," ucap Gading sambil tertawa.

 

Gading juga mengungkapkan rasa takutnya sebagai seorang ayah. Ia khawatir ketika Gempi didekati oleh laki-laki yang tidak baik. "Ya pastinya dalam beberapa tahun ini, para b***ngan-b***ngan ini pasti akan merapat," ujarnya. Indra Jegel menimpali, "Kayaknya enggak bakal kuat, deh. Melihat Gempi, teman-temannya pasti minder."

 

Di tengah semua kekhawatiran itu, Gading tetap berharap yang terbaik untuk putrinya. Ia ingin Gempi dilindungi dari orang-orang jahat agar bisa hidup aman dan bahagia.

"Gua bersyukur punya teman-teman kayak kalian ini, pasti jagain anak-anak. Mudah-mudahan Gempi dijauhkan dari orang-orang jahat," ungkapnya.