Brilio.net - Pedangdut Dewi Perssik tak bisa lagi menahan amarahnya setelah mendapat tudingan dari netizen, yang menuduhnya tidak mampu memiliki anak atau mandul. Isu ini semakin mencuat karena hingga kini Dewi Perssik belum dikaruniai anak dari tiga kali pernikahannya. Sementara mantan suaminya, Angga Wijaya baru-baru ini telah dikaruniai anak dari istri barunya.

Selama ini, Dewi Perssik memilih untuk mengabaikan tudingan tersebut. Namun, kali ini ia merasa harus angkat bicara karena rumor yang beredar semakin menyakitkan hati.

Tak cuma memberikan balasan lewat kata-kata, wanita yang akrab disapa Depe itu juga membungkam tudingan tersebut lewat bukti USG. Bukti tersebut ia unggah langsung di akun Instagram pribadinya pada Rabu (4/9).

Dalam keterangan di unggahannya, Depe mengaku mendatangi Rumah Sakit Brawijaya Antasari untuk melakukan pemeriksaan kesuburan. Selama di rumah sakit, ia menjalani pemeriksaan rutin di poli In Vitro Fertilization (IVF) dan Ultrasonografi (USG). Hasil pemeriksaannya menunjukkan dirinya dalam kondisi subur dan memiliki potensi untuk hamil.

"Kemarin… habis syuting @pagipagiambyartranstvcorp mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG," kata Dewi dikutip brilio.net dari Instagram @dewiperssik, Rabu (4/9).

"Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes, hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur," terang pelantun tembang 'Indah Pada Waktunya' itu.

Dewi Perssik geram dituding tidak bisa punya anak © Instagram

Instagram/@dewiperssik9

Dengan adanya hasil pemeriksaan dokter itu, Depe seolah membungkam haters yang kerap berkomentar negatif tentangnya. Ia kali ini dengan tegas membantah tudingan mandul.

Ia juga mengaku tak habis pikir dengan sosok yang menuduh dirinya mandul. Apalagi, menurut mantan istri Aldi Taher ini, orang yang menudingnya itu rupanya sama-sama perempuan.

"Tandanya saya ga MANDUL.. aduhh yg bikin gosip sy mandul itu dimana sih hatinya… kemarin ngegosipin aborsi.. skrg saya dipanggil perempuan MANDUL.. yang ngatain sesama wanita pula.," bebernya.

Dewi Perssik geram dituding tidak bisa punya anak © Instagram

Instagram/@dewiperssik9

Depe juga menegaskan bahwa hukum karma atau tabur tuai itu nyata adanya. Ia mengingatkan agar orang-orang yang memfitnahnya berhati-hati, karena karma bisa saja menimpa mereka atau orang-orang yang dicintai. Wanita berusia 38 tahun ini pun mengakhiri tulisannya dengan mengajak netizen untuk berpikir positif.

"Ingat, hukum tabur tuai itu pasti ada. Nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau keluarga yang kamu cintai. Seperti yang sudah-sudah, mereka yang memfitnahku gimana nasibnya? Wait and see. Allah yang Maha Kuasa akan membela mereka yang terdzolimi. Yuk hidup sehat dengan pemikiran yang positif. Yuk nikmati hidup masing-masing. Love You Guys," pungkasnya.

Sederet netizen maupun rekan artis turut memberikan dukungan untuk Dewi Perssik. Pasalnya, ia berhasil membungkam nyinyiran para netizen langsung dengan fakta.

"Ya begitulah nitizen mih butuh pembuktian! Nah, kan sudah terbukti gaes mamih eke sehat," ujar @nadilaputri_66.

"Mantap mi, di bungkam dengan fakta," kata @a5ts.nad_.

"Tajam sekali mba yg ngatain kayak gitu ... sehat terus say," komentar @verafirdaus.