Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly, baru saja mengalami momen tak terlupakan saat menyaksikan konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium. Konser yang berlangsung selama tiga hari, yaitu 11, 13, dan 14 September 2024, membuatnya sangat bersemangat. Siapa sangka, unggahan Mutia di Instagram @mutia_ayuu langsung di-repost oleh Bruno, dan ini membuatnya sangat girang!

Setelah membagikan potret keseruannya di konser tersebut, Mutia mengungkapkan betapa bahagianya dia karena mendapat perhatian dari Bruno. Dia bahkan berhasil mengabadikan momen saat Bruno tersenyum dan melirik ke arahnya. Kegembiraan ini semakin bertambah ketika pada Minggu (15/9/2024), unggahannya di-repost oleh Bruno di akun Instagram-nya @brunomars. 

Mutia mengaku tidak bisa tidur setelah mendapatkan perhatian dari Bruno di tengah puluhan ribu penonton. Dia merasa sangat istimewa karena bisa diunggah ke Stories Bruno Mars.

"Di noticed pake mata dan di senyumin aja udah cukup buat aku, Mas Bruno. Arghhh, gemes banget, satu tahun aku nggak bisa tidur nih. Duh Gusti!" tulis Mutia dengan penuh semangat.

Girangnya Mutia Ayu usai Bruno Mars repost postingan konsernya, ngaku sampai nggak bisa tidur

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Tak lama setelah itu, Mutia kembali membagikan momen serunya di konser melalui Instagramnya. Dalam postingan tersebut, dia menunjukkan video konser dan momen spesial ketika Bruno memberi perhatian khusus, termasuk senyuman dan tatapan langsung ke arah kameranya.

"Baru posting karena ngumpulin nyawaaa. Edaaannnnnn aing fix gak bisa tidur seumur hidup... Duhhhh Gustiii, gak tau mau ngomong apalagi. Di liatin udah, di senyumin udah, di posting udah. Apa lagi yang belum wkwkkwkw," ungkap Mutia dengan penuh kegembiraan.

Girangnya Mutia Ayu usai Bruno Mars repost postingan konsernya, ngaku sampai nggak bisa tidur

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Setelah mengetahui postingannya di-repost oleh Bruno, kegembiraan Mutia semakin menjadi-jadi. Dia bahkan membuat video reaksi di akun Instagramnya, meski baru selesai mandi dan belum sepenuhnya siap. Handphone-nya sampai penuh dengan notifikasi!

"Baru selesai mandi, pake baju pun belum lengkap, eh tiba-tiba handphone rame banget. Mas Bru @brunomars, aku kudu piye?" tulis

Mutia, menunjukkan betapa tidak percayanya dia dengan momen tersebut. Kegembiraan dan rasa tidak percayanya benar-benar terlihat jelas, bikin siapapun yang melihatnya ikut merasakan semangat yang sama.