Brilio.net - Irish Bella resmi melepas status jandanya setelah menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10). Prosesi akad nikah digelar di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Kabar bahagia ini rupanya disambut baik oleh mantan suami Irish Bella, Ammar Zoni. Meski awalnya terkejut, aktor sinetron tersebut akhirnya merelakan mantan istrinya membangun rumah tangga baru.

Perhatian Ammar kini tertuju pada kebahagiaan anak-anaknya bersama Irish Bella. Pria yang kerap disapa Azoi ini berharap sosok Haldy bisa membimbing Irish Bella dan anak-anaknya ke arah yang lebih baik.

Ammar juga mendoakan Irish Bella agar bahagia dengan pilihan hidupnya. Hal ini disampaikan oleh pengacara Ammar Zoni, Abdulah Emile Oemar Alamudy, baru-baru ini.

harapan ammar zoni buat suami baru irish bella © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Ammar sudah menerima kenyataan bahwa Irish Bella telah menemukan sosok pendamping barunya. Keikhlasan Ammar terlihat dari sikapnya yang mendoakan kebahagiaan Irish Bella.

"Akhirnya Ammar Zoni sudah bilang sama saya, Insya Allah dia sudah rela, lah. Dia udah menerima keadaan ini," kata Abdulah Emile Oemar Alamudy, dikutip brilio.net dari YouTube Seleb Oncam News, pada Selasa (22/10).

Harapan tulus disampaikan Ammar untuk kebahagiaan Irish Bella dan anak-anaknya. Kini fokus utamanya adalah memastikan buah hatinya mendapat bimbingan yang baik.

Ammar berharap Haldy bisa menjadi sosok yang tepat untuk membimbing Irish Bella. Ia juga mendoakan agar pernikahan ini membawa kebaikan bagi semua pihak.

"Yang jelas Ammar Zoni berdoa bahwasanya dia bisa bimbing Ibel lebih baik. Dia bisa bimbing Ibel, yang jelas ya mungkin, tapi belum sempat terucap dari Ammar Zoni, dia sepertinya dia ingin ada sosok yang ngarahin anak-anak dari Ammar Zoni juga, mungkin seperti itu," jelasnya.

harapan ammar zoni buat suami baru irish bella © 2024 brilio.net

 

foto:  Instagram/@_irishbella_

Ammar meyakini pernikahan ini akan membawa dampak positif bagi anak-anaknya. Ia percaya keputusan Irish Bella adalah yang terbaik untuk masa depan buah hati mereka.

"Insya Allah, ini yang terbaik lah buat anak-anak juga," ungkapnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni sempat berharap ingin kembali kepada Irish Bella setelah masa tahanannya selasa. Ia berjanji akan bertaubah dan memperbaiki kehidupannya setelah keluar dari penjara.

"Dulu Ammar pernah bercerita kepada kami bahwa setelah keluar dari penjara, dia ingin kembali merebut hati Irish Bella, bertaubat, dan memulai karier lagi, serta membesarkan anak-anak bersama-sama," kata Jon Mathias, dikutip brilio.net pada Selasa (22/10).