Brilio.net - Mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila, mengejutkan publik lewat video yang baru dia dibagikan di akun Instagram-nya. Dalam video rekaman CCTV tersebut, perlihatkan Cut Intan mendapatkan tindak kekerasan dari sang suami, Armor Toreador.

Awalnya, terjadi perdebatan antara Armor dan Cut Intan di atas kasur. Setelah terlibat cekcok, suaminya mendadak memukul, menendang, hingga mencekik Intan Nabila. Bahkan, Armor Toreador pun menendang bayi mereka terbaring di kasur yang sama.

mantan atlet anggar bongkar rekaman cctv kdrt © instagram

mantan atlet anggar bongkar rekaman cctv kdrt
Instagram/@cut.intannabila

Meskipun Intan sudah berteriak, sang suami tetap saja memukul tanpa ampun. Intan Nabila mengaku ini bukan kali perdana dirinya mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Selama 5 tahun menikah, dia menyebut sudah berkali-kali mendapatkan tindak KDRT dari pria yang berprofesi sebagai CEO Sekolah Cukur tersebut.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," ujar Cut Intan Nabila, dilansir Selasa (13/8).

Selain tindak kekerasan, Armor juga disebut menjalin hubungan dengan wanita lain. Selama ini, Intan Nabila sudah memaafkan perbuatan Armor. Namun, sang suami kembali melakukan kesalahan yang sama.

mantan atlet anggar bongkar rekaman cctv kdrt © instagram

mantan atlet anggar bongkar rekaman cctv kdrt
Instagram/@cut.intannabila

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tambah Cut Intan.

Tak tahan dengan kelakuan sang suami yang melakukan KDRT dan perselingkuhan, Intan Nabila pun memutuskan untuk membongkarnya ke publik. Ibu tiga anak ini menyebut sudah tak bisa menahan sakit sendirian.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," pungkasnya.

Sosok Cut Intan Nabila sendiri dikenal sebagai atlet anggar yang memiliki paras mirip artis Shireen Sungkar. Setelah menikah dengan Armor Toreador, atlet asal Aceh itu sudah tidak lagi menggeluti dunia olahraga. Dia memilih untuk menjadi ibu rumah tangga mengurus ketiga buah hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INTAN NABILA (@cut.intannabila)