Brilio.net - Brilio.net - Raline Shah akhirnya angkat bicara terkait rumor pernikahannya dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong. Aktris kelahiran 1985 ini membagikan unggahan di media sosial pribadinya untuk mengklarifikasi kabar pernikahan dan perceraiannya dengan Brian Armstrong yang beredar.

Kabar mengejutkan sempat menghebohkan warganet Indonesia saat media kripto CoinGape memberitakan dugaan pernikahan Raline dengan Brian Armstrong pada November 2023. Rumor ini kembali mencuat setelah Brian Armstrong mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng pada Oktober 2024.

raline shah klarifikasi pernikahan brian armstrong © 2024 brilio.net

foto: X/@einedame

Melalui unggahan terbarunya, Raline justru memberikan ucapan selamat kepada Brian Armstrong atas pernikahannya. Aktris yang dikenal memiliki circle pertemanan internasional ini membagikan foto lamanya bersama Brian Armstrong saat masih berdomisili di Amerika Serikat.

Raline terlihat berusaha meredakan spekulasi publik dengan memberikan klarifikasi secara elegan. Ia memilih menyebut Brian Armstrong sebagai teman yang memberikannya banyak pelajaran berharga tentang dunia teknologi.

raline shah klarifikasi pernikahan brian armstrong © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah

Melalui unggahan tersebut pula, Raline mengungkap fakta menarik tentang hubungannya dengan Armstrong. Keduanya ternyata memiliki kedekatan profesional selama Raline tinggal di Amerika Serikat.

"Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi," ucap Raline dikutip brilio.net dari caption Instagram @ralineshah pada Kamis (10/10).

raline shah klarifikasi pernikahan brian armstrong © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah

Raline juga menegaskan bahwa pernikahan Brian Armstrong dengan Angela Meng merupakan pernikahan pertama bagi keduanya. Pernyataan ini secara tidak langsung membantah rumor pernikahannya bahkan perceraiannya dengan Brian Armstrong.

"Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angela Meng, semoga langgeng terus ya!" pungkasnya.