Brilio.net - Mantan atlet Anggar sekaligus selebgram, Cut Intan Nabila, menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador. Mengunggah video rekaman CCTV di laman Instagram, rupanya, sang bayi yang belum genap berusia 1 bulan juga turut menjadi korban.

Armor Toreador memukul dan mencekik Intan berkali-kali tanpa ampun hingga bayi mereka tertendang. Elsya Sandria, sahabat Intan pun memberi konfirmasi soal kondisi terkini sang bayi, juga dua anak Intan lainnya. Diungkapkan, jika bayi Intan dalam kondisi baik-baik saja.

kondisi bayi cut intan nabila © instagram

foto: Instagram/@elsyandria

"Yang tanya baby, alhamdulilah aman anteng dan nggak rewel. Ketiga anak Intan semua baik dan seperti mengerti ada suatu hal yang sedang terjadi, kondisi juga sehat alhamdulilah," tutur Elsya Sandria, dilansir brilio.net pada Rabu (14/8).

Elsya Sandria pun meminta publik mendoakan anak Intan yang kini baru saja lahir agar tumbuh sehat. Mengingat, setelah kejadian, bayi tersebut ikut mendampingi sang ibunda ke pihak kepolisian untuk melaporkan tindak KDRT yang ia alami.

"Doakan ya semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sholehah dan tumbuh dengan penuh cinta dan kasih sayang kebahagiaan. Nak, maaf kalau diusia kamu yang masih sangat kecil harus ikut mendampingi dan masuk ruang itu ya. Ya Allah Iindungi semuanya," ungkapnya.

Sementara itu, Henny Rahman dan Wardah Maulina ikut membantu mengasuh dua anak Intan yang lain. Henny yang turut memandikan dan menyuapi dua anak sahabatnya itu ikut geram dengan tindakan Armor yang berlaku kasar dengan istri dan anak-anaknya.

kondisi bayi cut intan nabila © instagram

foto: Instagram/@wardahmaulina_

"Mor anak lu seceria ini mor. Gak ada yg rewel sama sekali. Dimandin sama aku yg padahal orang lain aja mereka happy, drtd gak ada yg nangis. Udah makan minum susu dan skrg minta bobo. Gila lu mor asli, gak bersyukur dikasih istri dan anak2 yg baik kaya gini Ya Allah perih bgt hatiku Ya Allah," tutur istri Alvin Faiz tersebut.

Lebih lanjut, Elsya Sandria menginformasikan kondisi terkini Intan. Dijelaskannya, jika saat ini kondisi Intan masih syok berat usai mengalami luka fisik dan batin. Namun, ibu tiga anak itu telah berada di tempat aman dengan didampingi oleh keluarganya.

kondisi bayi cut intan nabila © instagram

foto: Instagram/@cut.intannabila

"Sangat aman, didampingi orang yang tepat dan keluarga dan untuk selanjutnya dia masih memerlukan waktu untuk dirinya dan anaknya. jadi mari kita selalu doakan dia agar segera pulih luka batin dan juga luka fisiknya," ujar Elsya Sandria.