Brilio.net - Kasus perseteruan antara Lolly dan sang ibu Nikita Mirzani masih menjadi sorotan publik. Perselisihan ini semakin memanas ketika Nikita melaporkan pacar Lolly, Vadel Badjideh, ke polisi atas dugaan keterlibatannya dalam aborsi.

Konflik ini menarik perhatian berbagai pihak. Setelah Mayang memberikan pesan menohok, kini giliran Doddy Sudrajat yang ikut menyinggung permasalahan tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, @dodysoedrajat_1, ayah mendiang Vanessa Angel itu membagikan pengalaman pribadinya terkait anaknya yang dulu kabur dari rumah demi cowok. Doddy memberikan nasihat kepada Lolly agar belajar dari kisah masa lalu Vanessa, yang menurutnya mengalami kemalangan karena tidak mematuhi nasihat orang tua.

"Daddy mau kasih nasihat untuk Lolly. Lolly, dulu anak Daddy juga kabur dari rumah perkara Daddy larang berpacaran dengan laki-laki yang menurut pandangan Daddy waktu itu kurang baik dan pemakai narkoba. Tapi anak Daddy tidak mau mendengar nasihat akhirnya dia kabur dan pergi dari rumah," ungkap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat nimbrung kasus Lolly  © Instagram

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Doddy melanjutkan bahwa hidup Vanessa Angel penuh dengan rintangan setelah meninggalkan rumah. Menurutnya, Vanessa mengalami banyak cobaan dan penderitaan sebelum akhirnya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis pada November 2021.

"Sejak pergi dari rumah, hidupnya penuh liku-liku terjal dan berduri. Sampai akhirnya dia pergi untuk selama-lamanya," sambungnya.

Melalui cerita ini, Doddy berharap agar Lolly bisa memahami pentingnya menghormati orang tua, terutama ibunya, Nikita Mirzani. Bagaimanapun, Doddy menekankan bahwa Nikita adalah ibu kandung Lolly yang harus dihormati meskipun ada perbedaan pendapat.

"Pesan Daddy untuk Lolly jangan ngelawan orang tua. Nikmir itu ibu kamu, ibu yang ngelahirin kamu. Tidak ada ibu yang sempurna, sejelek-jeleknya Nikmir dia adalah ibu kandung kamu," tegasnya.

Doddy Sudrajat nimbrung kasus Lolly  © Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172,

Melalui pernyataan ini, Doddy juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Nikita Mirzani memiliki perjuangan yang serupa dalam membesarkan anak-anak mereka di tengah segala masalah. Baik Vanessa maupun Lolly, menurut Doddy, sama-sama pernah terlibat dalam hubungan asmara yang menimbulkan konflik dengan orang tua.

Doddy berharap, dengan pengalaman serupa yang pernah dialaminya, Lolly bisa mengambil pelajaran dan menghindari kesalahan yang sama seperti Vanessa. Ia pun meminta Lolly bisa segera meminta maaf kepada ibunya agar hidupnya lebih baik ke depannya.

"Segera minta maaf dan berdamailah dengan ibu kamu agar jalan hidup kamu lurus dan kamu diberi umur panjang. Semoga anak Daddy bisa menjadi pelajaran berharga untuk Lolly," tuturnya lagi.

Unggahan Doddy ini pun langsung menjadi bahan perdebatan di kalangan netizen. Banyak yang merasa bahwa perbandingan tersebut tidak tepat, mengingat Vanessa sudah tiada dan situasi Lolly sangat berbeda. Bahkan, ada yang menyayangkan Doddy terus-menerus membahas masa lalu Vanessa.

"Wekekekekek.... Cie cie...ikutan nimbrung niih," komentar @ellyef_27

"Masih aja bahas aib anaknya sendiri yg udh meninggal," tulis @eka.bdil

"Gak usah disama-samain lah, beda itu bedaaaaaaa, gak ada itu gak adaaaaa," ujar @noviyannah

"Gw gag suka sama cara nikmir, tp klo dodod bandingin dirinya sama nikmir, yahhh jauuuuhhhh keleeesss doddd... nikmir gimana2 masih berjuang hidupin anaknya dengan layak, lahhhh klo loe doodddd anak loe yg disuruh berjuang kerja banting tulang buat menghidupi loe dengan layakkkkkkkkk," sahut @nuraini.yunita.