Brilio.net - Tak lama usai dikabarkan mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Edward Akbar, Kimberly Ryder melaporkan sang suami ke polisi atas dugaan penggelapan mobil. Dugaan penggelapan mobil itu bermula saat mobil dititipkan kepada Edward pada 2023 lalu. Namun, saat Kimberly meminta mobil tersebut pada Mei 2024, Edward tak kunjung memberikannya.

Kini mobil tak lagi ada di tangannya, Kimberly pun terpaksa harus menggunakan taksi online untuk kegiatan sehari-hari. Nahasnya, kedua buah hatinya juga kena imbas karena mobil tersebut tak kunjung dikembalikan.

Melalui unggahan Instagram Story ibu Kimberly, Irvina Zainal, ia terlihat tengah naik angkot bersama kedua kedua cucunya yang bernama Rayden dan Aisyah. Anak-anak Kimberly tampak anteng duduk di dalam angkot menuju ke suatu tempat.

Rayden dan Aisyah terlihat duduk di bangku penumpang lengkap dengan masker dan topi. Mereka juga membawa ransel masing-masing.

Ia pun menuliskan kalimat yang seolah-olah menyindir menantunya tersebut. Lantaran penggelapan mobil yang dilakukan Edward, anak-anaknya harus bepergian menggunakan kendaraan umum.

"Enggak ada mobil, angkot pun jadi," tulis Irvina, dikutip brilio.net, Selasa (30/7).

Kim kemudian membagikan ulang unggahan sang ibunda. Ia tampak gemas melihat anak-anaknya berpergian menggunakan angkot.

"Anak-anak bayi mau kemana," ujar Kimberly Ryder.

Imbas mobil digelapkan Edward Akbar © Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

Sementara adik Kim, Natasha Ryder justru emosi melihat kakak serta keponakannya merasa kesulitan untuk bepergian karena tak memiliki mobil. Natasha Ryder lantas menyindir figur ayah biologis dari para keponakannya, di mana diduga yang dimaksud adalah Edward Akbar.

"Mobilnya kemana? tanya tuh sama biological male figure ponakan gue," ujar Natasha Ryder.

Imbas mobil digelapkan Edward Akbar © Instagram

foto: Instagram/@natasharyder

Natasha juga menyinggung soal pernyataan Edward yang tak ingin berpisah demi anak-anaknya. Wanita 25 tahun itu merasa pernyataan kakak iparnya bertolak belakang dengan perilakunya yang malah mengambil mobil untuk kebutuhan Kim dan anak-anak mereka.