Brilio.net - Menjadi seorang publik figur, menjaga penampilan merupakan satu agenda wajib yang tak boleh terlewatkan. Tak heran jika para selebriti Tanah Air rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan berbagai treatment demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Begitu pula yang dilakukan oleh Imel Putri. Tidak hanya performa fisik, ibu satu anak ini juga memperhatikan kecantikan kulitnya. Tidak heran jika Imel tetap memancarkan pesona cantik di usia 35 tahun.

Meski begitu, belakangan ini Imel menjadi sorotan lewat perubahan wajahnya yang disebut bikin pangling. Hal tersebut berawal dari postingannya yang baru saja menjalani prosedur kecantikan.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat seorang dokter kecantikan mengenakan hijab berwarna hijau tua dengan motif, sedang melakukan prosedur perawatan wajah pada Imel Putri. Dokter tersebut menggunakan alat khusus, kemungkinan untuk perawatan laser atau peremajaan kulit.

"Cantik itu pilihan , keliatan muda itu wajib !! Ya ga dokcan," tulis Imel dalam unggahannya, dikutip brilio.net dari Instagram @imelpc, Senin (2/9).

Imel Putri pamer potret usai perawatan © Instagram

foto: Instagram/@imelpc

Masih dalam unggahannya, mantan istri Sirajuddin Machmud ini juga membagikan foto sebelum dan sesudah menjalani prosedur perawatan wajah. Dalam potret tersebut, ia mengenakan penutup kepala berwarna merah muda dan pakaian dengan warna senada.

Imel Putri pamer potret usai perawatan © Instagram

foto: Instagram/@imelpc

Pada foto "before", wajah Imel terlihat natural dengan senyum tipis. Kulitnya tampak cerah dan segar. Sementara pada foto "after", beberapa perubahan dapat terlihat.

Alisnya tampak lebih tegas dan terbentuk. Bibirnya terlihat sedikit lebih penuh dan berwarna lebih merah. Kontur wajahnya tampak sedikit berbeda, mungkin karena efek dari prosedur yang dijalani.

Imel Putri pamer potret usai perawatan © Instagram

foto: Instagram/@imelpc

Meskipun Imel bermaksud untuk terlihat lebih segar dan muda, beberapa netizen justru memiliki pendapat berbeda. Tak sedikit yang merasa jika penampilannya justru terlihat lebih tua atau kurang natural dibandingkan sebelumnya.

"Jujur teh cantik yg dulu sekarang malah kayag nenek nenek jatuhnya," kata @nurmayaarofah.

"After nya kok makin tua yaaa," @aisyah_ichaa95.

"Knp nampak tua ga seger si," @lenipuspitaaaaa.

"terlihat tua,apa karna terlalu kurus atw bentuk wajahnya bgitu," @lindha_black.

"Bibirnya dulunya asli imut malah sekarang bibir d perlebar tmbh keliatan tua cantikan yg alami," @rahasia.arsya.