Brilio.net - Pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan kini sedang menantikan kehadiran anak kedua mereka di Amerika Serikat. Momen bahagia ini menjadi pelengkap kisah cinta keduanya yang telah menikah sejak 2020. Pasangan muda ini selalu menarik perhatian dengan cerita rumah tangganya.

Seperti baru-baru ini, video Q&A di kanal YouTube Nikita Willy Official kembali menyita perhatian publik lantaran pengakuan Indra Priawan tentang pencapaian terbesarnya sebagai suami. Indra menyebut dirinya merasa bangga bisa memenuhi seluruh kebutuhan sang istri.

Menikahi artis ternama seperti Nikita Willy rupanya tidak membuat Indra Priawan membatasi ruang gerak istrinya di dunia hiburan. Pengusaha muda ini justru mendukung penuh passion berkarya yang dimiliki Nikita.

Indra Priawan memperlihatkan sisi gentleman sebagai seorang suami melalui dukungannya terhadap karier sang istri di industri hiburan. Pria berusia 32 tahun ini menunjukkan pemahaman mendalam tentang pentingnya memberi ruang bagi pasangan untuk mengembangkan diri.

pencapaian indra priawan jadi suami nikita willy © 2024 Instagram

foto: Instagram/@indpriw

"Untuk melihat pasangan berkarya, pastinya senang banget karena berarti pasangan punya talent dan pasangannya tetap ada passion," kata Indra Priawan, dikutip brilio.net dari YouTube Nikita Willy Official, pada Senin (7/10).

Indra Priawan membuktikan dirinya sebagai sosok suami yang bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Baginya, kesejahteraan istri dan anak menjadi tolok ukur kesuksesan pribadinya sebagai kepala rumah tangga.

"Tapi buat aku sebagai laki-laki juga senang banget dan suatu pencapaian kalau misalnya perempuannya bisa nggak usah ngapa-ngapain, tapi aku bisa memenuhi semua kebutuhan yang dibutuhkan oleh pasangan. Itu pencapaian terbesarku aku," sambung Indra Priawan.

Meski memiliki kemampuan finansial yang mumpuni, Indra tetap mendorong Nikita untuk mengembangkan kariernya. Ia memahami betul pentingnya peran ganda seorang istri dalam rumah tangga.

pencapaian indra priawan jadi suami nikita willy © 2024 Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Tapi, tentu aku senang banget kalau pasangan bisa berkarya. Karena gimanapun juga kalau di rumah nggak ada sosok seorang ibu akan beda," katanya.

Nikita Willy mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan suaminya selama ini. Aktris cantik ini menyadari betapa beruntungnya memiliki pasangan yang mendukung kariernya.

"Aku bersyukur banget, aku sudah beruntung I have amazing husband who can approve me with anything. Tapi, menurutku kayaknya nggak ada orang yang mau stay di zona nyaman yang membosankan," kata Nikita Willy.

Bagi Nikita, bekerja memberikan kepuasan tersendiri meski semua kebutuhannya telah terpenuhi. Ia juga berkomitmen untuk tetap memprioritaskan keluarga di atas segalanya.

"Tapi aku tetap ingat kalau apapun harus dikebelakangin, nomor dua. Kamu sama Issa nomor satu. Jadi time manajemen aku harus bener, jadi aku bisa punya dua peran di hidup aku. Jadi ibu rumah tangga dan jadi artis semua ada balance dan porsi masing-masing," pungkasnya.