Brilio.net - Vincent Verhaag, suami dari Jessica Iskandar, baru-baru ini menuai pujian publik karena tindakannya yang sopan dan penuh hormat saat menolak kebaikan Raffi Ahmad. Diketahui, Raffi Ahmad, sahabat Jessica, berniat untuk membantu membiayai persalinan Jessica ketika melahirkan anak ketiganya. Sebagai seorang suami yang ingin bertanggung jawab penuh atas keluarganya, Vincent menolak tawaran tersebut dengan cara yang sangat elegan dan tetap menjaga hubungan baik dengan Raffi.

Kejadian ini berasal dari Jessica Iskandar yang tiba-tiba muncul ketika Raffi Ahmad dan Irfan Hakim sedang menjenguk Mpok Alpa pasca melahirkan bayi kembarnya.

"Aa lanjut yah. Aa lagi di sini siapa tahu bisa langsung dibayarin," ucap Jedar dikutip Brilio.net dari Instagram @inijedar, Kamis (10/10).

Vincent Verhaag tolak kebaikan Raffi Ahmad © 2024 Instagram

Vincent Verhaag tolak kebaikan Raffi Ahmad
Instagram/@inijedar

Permintaan Jessica itu pun langsung ditimpali oleh Irfan Hakim. Menurutnya, tahun ini adalah sebuah keberuntungan maka dari itu yang lahiran di tahun ini akan dibiayai Raffi Ahmad.

"Tahun ini tuh tahun naga, jadi siapa yang lahiran bakal dibayarin sama Raffi Ahmad. Rezeki rezeki aamiin," ucap Irfan Hakim.

Vincent Verhaag tolak kebaikan Raffi Ahmad © 2024 Instagram

Vincent Verhaag tolak kebaikan Raffi Ahmad
Instagram/@inijedar

Ucapan Jessi dan Irfan itu akhirnya diterima oleh Raffi. Bahkan suami Nagita Slavina itu sempat menjabat tangan Jessica sebagai tanda bukti akan membiayai persalinan Jessica Iskandar.

"Beneran beneran, sekalian buat kado buat Jessica," ucap Raffi.

Sementara mengetahui Raffi akan membiayai persalinan Jessica, dengan tegas Vincent menolak niat baik Raffi. Dia merasa sebagai suami, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menanggung segala biaya persalinan istrinya.

"kita persalinan mau disupport Aa nih," ujar Jessica.

Vincent Verhaag tolak kebaikan Raffi Ahmad © 2024 Instagram

Vincent Verhaag tolak kebaikan Raffi Ahmad
Instagram/@inijedar

Sikap Vincent yang tegas namun sopan ini membuat banyak orang kagum, terutama karena dia menunjukkan integritas dan rasa tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Vincent menegaskan bahwa dia ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya dengan usahanya sendiri, meskipun tawaran Raffi tentu sangat membantu.

"Nggak usah lah, nggak usah. Bukan nolak, dia (Raffi) kan udah punya anak juga jadi biarlah kamu urus keluarga mu. Biar aku urus keluarga ku," ujar Vincent sambil tersenyum ke Raffi.

Raffi Ahmad sendiri, yang terkenal dengan sifat dermawan dan suka membantu teman-temannya, tentu tidak merasa tersinggung dengan keputusan Vincent. Justru, Raffi sangat menghargai sikap Vincent dan memahami alasan di balik penolakannya. Hubungan antara Raffi, Jessica, dan Vincent tetap terjalin dengan baik, dengan Raffi tetap memberikan dukungan moril untuk pasangan ini selama proses kehamilan dan persalinan Jessica.

"Gentleman nih @v.andrianto" tulis Jedar dalam unggahan stories @inijedar.