Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris Irish Bella. Aktris berusia 28 tahun ini baru saja mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria bernama Haldy Sabri pada Sabtu (19/10) pagi. Pengumuman ini tentu membuat publik terkejut, mengingat Irish baru saja bercerai dari Ammar Zoni delapan bulan lalu.

Irish memilih untuk membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @_irishbella_. Ia mengawali pengumuman pernikahannya dengan ungkapan syukur kepada Allah atas kehadiran sosok imam dalam hidupnya yang akan membimbing langkahnya bersama anak-anaknya.

Keputusan untuk menikah ini diambil Irish dengan penuh pertimbangan dan keyakinan. Dia menyadari bahwa mungkin ada yang menganggap keputusannya terlalu cepat.

"Bismillah… Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella dalam caption Instagramnya dikutip brilio.net pada Sabtu (19/10).

irish bella menikah lagi © 2024 Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Irish menjelaskan bahwa keputusan untuk menikah lagi bukanlah hal yang diambil dengan terburu-buru. Dia menegaskan bahwa hanya dirinya yang memahami sepenuhnya perjalanan hidup dan ujian yang telah dilaluinya.

Meskipun Irish menyadari bahwa keputusannya mungkin terlihat cepat di mata orang lain, dia tetap yakin dengan pilihannya. Dia meminta pengertian dari publik atas keputusan pribadinya ini.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," imbuhnya.

Irish meyakinkan pengikutnya bahwa pernikahan ini tidak akan mengubah jati dirinya sebagai public figure. Dia berjanji untuk terus berkarya dan memberikan pengaruh positif bagi masyarakat.

Dia juga berharap bahwa karyanya ke depan akan membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Irish mengakhiri pernyataannya dengan ucapan terima kasih atas dukungan yang diterimanya.

"Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal. Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," ungkap Irish Bella lebih lanjut.

irish bella menikah lagi © 2024 Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Irish mengajak para pengikutnya untuk saling mendoakan yang terbaik dan tidak terburu-buru menghakimi. Dia menekankan bahwa setiap perjalanan hidup adalah rahasia antara diri sendiri dan Allah.

Akhirnya, Irish dan Haldy mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pengertian yang diberikan oleh para penggemar dan masyarakat.

"Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi. Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan. Irish & Haldy," pungkasnya.

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri digelar secara sederhana. Keduanya mengenakan busana pengantin serba putih, senada dengan dekorasi ruangan yang juga bernuansa putih.

Identitas suami baru Irish Bella langsung menjadi sorotan. Haldy Sabri ternyata bukan berasal dari industri hiburan, berbeda dengan rumor Irish Bella yang selama ini sering dikaitkan dengan sesama artis. Meski demikian, Irish sebelumnya pernah memberi bocoran bahwa dia sudah memiliki kekasih baru pasca perceraiannya dengan Ammar Zoni.