Brilio.net - Isu perselingkuhan kini sedang ramai mewarnai rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini. Tudingan tersebut pertama kali merebak di platform TIkTok, karena unggahan akun @hazwa_. Akun tersebut membagikan unggahan foto pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dengan caption yang menyebut Mahalini tengah bermain api.

Dalam konten tersebut Mahalini diisukan berselingkuh dengan keyboardirst yang mengiringinya saat manggung. Tak hanya satu, sang pemilik akun juga mengunggah foto lain yan memperlihatkan kebersamaan Mahalini dengan sang keyboardist. Dalam foto tersebut juga ada managernya dan pria bernama Aldi yang disebutnya sebagai saksi dan menyembunyikan perselingkuhan.

Rizky Febian beri respons menohok berbagai sumber

foto: TikTok/@hazwa_

"Saksi bisu perselingkuhan itu team dia smua lgi, dan trmasuk managernya ikut menyembunyikan prselingkuhan itu. saksi bisu yg dri orng ketiga itu adalah aldi, prcuma taat solat, klau mnyembunyikan prselingkuhan orng. temannya kyak ngk ada cwek lain aj di luar sna, smpai ngambil istri orng," tulis keterangan dalam uggahan konten @hazwa_.

Unggahan tersebut langsung menimbulkan beragam opini di kalangan netizen. Meski banyak yang tak percaya, namun tak sedikit juga meyakini adanya isu tersebut. Pasalnya, akun tersebut beberapa kali mengunggah kabar tak sedap mengenai hubungan Rizky Febian dan Mahalini, bahkan sejak keduanya masih pacaran.

Tak salah, jika banyak yang beranggapan jika pemilik akun tersebut merupakan haters Rizky Febian dan Mahalini. Isu tak sedap tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Rizky Febian. Lewat unggahannya di Instagram Stories, putra sulung Sule ini respons menohok mengenai isu yang sedang beredar. Dengan tegas, Rizky Febian memberi peringatan agar yang menyebarkan berita tersebut bisa segera sadar.

Rizky Febian beri respons menohok berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkyfbian

"Semoga yg sedang berusaha menjatohkan saya dan istri saya diberikan kesadaran," tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @rizkyfbian, Jumat (20/9).

Dalam unggahan tersebut Rizky juga menjelaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Mahalini sedang baik-baik saja dan tak ada masalah. Tak cuma itu, pria bernama lengkap Rizky Febian Adriansyah itu mengingatkan bahwa ada balasan bagi yang menyebarkan fitnah tersebut.

"Jelas kita sedang bahagia2nya," imbuhnya.

"Ingat fitnah lebih kejam dr...." tulisnya.