Brilio.net - Kabar keretakan rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong semakin santer terdengar. Apalagi pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut semakin jarang memperlihatkan kebersamaannya di depan kamera maupun media sosial.

Kondisi tersebut membuat publik banyak yang penasaran dengan kondisi rumah tangga Baim Wong yang sesungguhnya. Meski sudah ramai jadi perbincangan, namun hingga kini Baim Wong dan Paula Verhoeven kompak tutup mulut. Tak sedikit yang menyakini jika biduk rumah tangga keduanya tengah tidak baik-baik saja.

Di tengah-tengah isu keretakan rumah tangga tersebut, muncul pernyataan lawas Paula yang menyinggung mengenai kondisi ekonomi sang suami. Dalam potongan video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosip, tampak Paula tengah berbincang dengan Nagita Slavina terkait keuangan dalam rumah tangga.

Perbincangan tersebut dimulai dari pertanyaan yang diajukan model berdarah Semarang-Belanda tersebut kepada Nagita Slavina. Paula menanyakan apakah biaya perawatan kecantikan yang dilakukan Nagita Slavina menggunakan biaya sendiri atau mendapat jatah dari sang suami, Raffi Ahmad.

"Perawatan pakai duit sendiri atau minta suami? Kalau Gigi mah nggak usah ditanya, dikasih kartu kredit sama suaminya. Bisa dipakai kan?” Tanya Paula dikutip brilio.net dari Instagram @lambegosip, Senin (9/9).

video lawas Paula Verhoeven berbagai sumber

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Merespons pertanyaan yang diajukan Paula, Nagita hanya mengangguk tanda membenarkan ucapan Paula benar, sambil melontarkan jawaban, “iya pakai aja," ujar gigi dengan singkat.

Lebih lanjut, Paula Verhoeven langsung menimpali bahwa ibu dua orang anak ini mengisyaratkan bahwa dirinya tak dapat jatah perawatan dari sang suami Baim Wong.

"Aku belum (dikasih kartu kredit),” jawabnya.

video lawas Paula Verhoeven berbagai sumber

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Di akhir video, Paula pun meminta tolong pada Gigi untuk membujuk Baim Wong agar melakukan hal yang sama seperti Raffi Ahmad. Dengan nada bercanda, ibu dua anak ini meminta Nagita Slavina untuk memberikan wejangan pada Baim Wong agar tak pelit.

"Kayaknya aku butuh pertolongan Gigi untuk lebih meng-influence suami. Dia nggak pelit, tapi.." jelas Paula.

"Lagi beradaptasi," lanjut Gigi memberi respons.

Unggahan tersebut pun menarik perhatian para pengguna media sosial. Belakangan dengan banyak wagranet yang berspekulasi salah satu penyebab keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula, karena sikap pelit Baim.

"Baim loe nikah sama supermodel..plisss laaah," ujar komentar akun @bellepetit.

"Sayang bgt paula salah pilih suami," tulis akun @dewi_@pratiwi.

"Lebih memprioritaskan bagi2 buat konten dr pd istri," kata akun @sery_0907.

"Itulah knp raffi rejekinya derasss krna memuliakan gigi," imbuh komentar dari akun @fai_meeyu.