Brilio.net - Belakangan, santer terdengar kabar perjodohan Ivan Gunawan dengan Inara Rusli. Aksi perjodohan oleh warganet ini bermula karena keduanya sering tampil bersama. Igun, sapaannya bahkan rela membuatkan dua baju sekaligus untuk Inara Rusli kala hadiri suatu acara.

Namun, perjodohan tersebut langsung ditentang oleh desainer yang juga bergelut sebagai presenter ini. Igun tak mau kedekatannya disalah artikan, mengingat ia menganggap mantan istri Virgoun sebagai teman biasa.

igun emoh dijodohkan dengan inara rusli © instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Aku nggak mau ini jadi gosip, aku nggak suka dijodoh-jodohin," ujarnya dilansir dari brilio.net dari dream.co.id pada Selasa (4/6).

Desainer kondang ini tak ingin kejadian beberapa tahun lalu terulang, dimana ia dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Sehingga, timbul sebuah gosip yang mengkaitkan kisah asmaranya dengan Inara Rusli.

"Jadi aku nggak mau juga dari berita ini nanti timbul sesuatu yang terjadi seperti Ayu Ting Ting jadi aku nggak mau," tutur Ivan Gunawan.

Menambahkan, Igun tak ingin warganet berharap banyak terkait hubungannya dengan Inara Rusli. Baginya, semua yang ia lakukan kepada ibu tiga anak itu murni karena ingin membangun hubungan pertemanan. Bukan karena timbul perasaan suka.

igun emoh dijodohkan dengan inara rusli © instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Kalau aku berbuat baik sama orang, bangun silaturahmi sama orang karena saya sama orang itu yang merasakan," imbuhnya.

Lebih lanjut, pria 42 tahun ini mengungkap bahwa percintaan bukan jadi prioritasnya di tahun 2024 ini. Baginya, tahun ini ia ingin lebih fokus ke karier Ivan memiliki banyak prioritas, salah satunya fokus ke karier untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

"Balik lagi tahun ini aku mau fokus dengan karier, banyak yang jadi prioritas dalam hidup aku alhamdulillah prioritas itu bukan percintaan, banyak yang mau dikerjakan banyak yang mau di-achieve tahun ini," pungkas Ivan Gunawan.