Brilio.net - Sheila On 7 (SO7) kembali menggelar konser. Bukan hanya di Jakarta, kali ini acara bertajuk 'Tunggu Aku Di' yang digelar di 5 kota di Indonesia. Tentunya, konser Sheila On 7 ini begitu dinantikan oleh para fans.

Terbukti, tiket konser Sheila On 7 ludes terjual dalam waktu singkat. Bahkan, tur kota di Pekanbaru yang dihelat di Stadion Atletik Rumbai Riau ditonton sekitar 15 ribu penggemar.

Band asal Yogyakarta itu telah melangsungkan konsernya di Samarinda pada 27 Juli lalu. Kemudian di Makassar pada 10 Agustus 2024 lalu.

Disusul Pekanbaru pada 31 Agustus 2024 kemarin. Nantinya, Sheila On 7 akan melanjutkan turnya di Medan pada 14 September 2024 dan Bandung pada 28 September 2024.

Sheila On 7 salat jamaah di musala © 2024 Instagram

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Selama konser, terdapat momen menarik di tengah sibuknya para personel menjalani tur. Meski sibuk, mereka rupanya tak meninggalkan ibadah dan tetap menjalankan salat berjamaah.

Momen salat berjamaah itu dibagikan Sakti di akun Instagram @salman_al_jugjawy. Terlihat para personel Sheila On 7, seperti Duta, Eros, dan Adam, berada di saf paling depan untuk salat jamaah.

Sheila On 7 salat jamaah di musala © 2024 Instagram

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

"Di persembunyian aku menari, slow dancing in burning hearts. Btw saya kemaren dapet satu lagi hapalan do'a dari salah satu syaikh di atas. Allahummarzuqna makhraja .. yang tahu artinya cuuung!! Tulis di kolom comment," tulis Sakti, dikutip brilio.net pada Selasa (3/9).

Dalam foto tersebut, ia memperlihatkan personel Sheila On 7 tengah mengantre untuk wudu. Mereka terlihat tertib banget, kan?

Sheila On 7 salat jamaah di musala © 2024 Instagram

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Sakti turut merekam Duta saat menjalani salat. Jika dilihat dari tempatnya, ia tengah salat di musala venue untuk konser.

"Suatu hari ada kawan saya sedang safar dakwah ke luar negeri, ada satu orang menghampiri kemudian bertanya dalam english language yg mafhumya kurleb: itu barusan tarian apa yang engkau lakukan? hatiku terasa sangat damai ketika melihatnya, bolehkah engkau mengajariku," tulis Sakti membagikan pengalamannya mengenai salat.

Aksi para personel SO7 yang tetap salat di tengah kesibukan ini mendapatkan berbagai komentar positif dari warganet.

"Patut di jadikan idola," kata @basstara_secondthrift.

"Alhamdulillah, semoga semakin mencintai Allah buat personel Sheila on 7," kata @zuliza_emjay.

"Definisi ngajak ngajak masuk surga," kata @resepkemilau.