Brilio.net - Tinggal menghitung jam, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi pasangan suami istri. Bersamaan itu jelang pernikahan, keduanya telah mempersiapkan segala hal, mulai dari prewedding hingga siraman yang sudah berlangsung di Hotel Tentrem, Tangerang Selatan, Sabtu (20/7).

Akan tetapi, momen bahagia keduanya tak melulu membawa respons positif dari warganet. Dalam video prewedding mereka misalnya, warganet justru memberikan kritikan pedas kepada adik Atta Halilintar ini.

Tak lain ketika kamera fokus menyorot tangan dari adik Atta Halilintar saat menggenggam pasir. Seperti terekam dari akun fotografer @_prologdesign, Aaliyah dan Thariq mengusung konsep padang pasir dengan kenakan setelan baju adat Minang. Tampak, lokasi yang dipilih calon pengantin itu adalah Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta.

warganet salfok kuku thariq © instagram

warganet salfok kuku thariq
Instagram/@thariqhalilintar

Thariq Halilintar terlihat gagah dalam balutan baju gadang basiba, sarawa, serong, serta saluak serba putih dengan payet di pinggirannya. Sementara itu, Aaliyah Massaid mengenakan pakaian Koto Gadang yang dilengkapi dengan tingkuluak talakuang warna putih.

Dari video tersebut, ada momen ketika Thariq Halilintar menggenggam pasir dan membiarkannya terbawa angin. Di momen ini, kamera terfokus pada tangan putra Geni Faruk tersebut. Sontak momen itu langsung mengundang komentar warganet.

warganet salfok kuku thariq © instagram

warganet salfok kuku thariq
Instagram/@thariqhalilintar

Warganet menilai kuku panjang Thariq di tengah video kurang estetik ditampilkan. Mengingat,  kuku tangan Thariq Halilintar yang terlihat panjang itu tampak kotor. Hal itu membuat dirinya dianggap kurang menjaga kebersihan.

Bahkan, warganet meminta adik Atta Halilintar untuk manicure atau perawatan kuku terlebih dulu agar penampilannya sama menawannya dengan Aaliyah Massaid.

"Minimal potong kuku dulu sih, biar kelihatan bersih menjelang hari-H. Masa semua udah oke, kukunya masih panjang," tegur @princezz

"Thor, manicure pedicure berapa sih?" kata @maminya.

"Panjang tapi bersih gpp...Iki wes panjang, leteg San," ungkap @natalia_aninditya