Brilio.net - Keluarga Manurung pengidap Sindrom Barber Say belakangan ini sempat menyita perhatian warganet. Pasalnya, salah satu anggota keluarga mereka, yakni Yuni Manurung sering terlihat tampil bersama cowok ganteng. Sayangnya, pria tampan itu tidak diketahui identitasnya.

Sebelumnya, sang kakak bernama Surya Manurung mendadak terkenal usai menikahi wanita cantik bernama Shasa Puspita Dewi. Usia yang terpaut jauh tak menghalangi jalinan cinta mereka. Di Instagram pribadinya, Surya masih sering mengunggah kebersamaannya bersama sang istri tercinta.

Kini giliran Yuni Manurung yang terkenal usai dekat dengan seorang pria tampan. Meski namanya tidak disebutkan terang-terangan, namun Yuni memperkenalkannya sebagai pacar.

jalinan cinta Yuni Manurung dicibir © 2024 berbagai sumber

foto: TikTok/@produk_batakchaines

Yuni dan kekasih kerap memamerkan momen romantis mereka di akun Instagram. Yuni Manurung seolah kagum dan mengatakan jika pertemuan dengan kekasihnya hingga sampai menjalin asmara sejauh ini adalah sebuah takdir.

"bertemu diri mu adalah takdirku, sedangkan jatuh cinta kepadamu merupakan pilihanku, dan resiko terbesarnya ialah merindukanmu," ujar Yuni, dikutip brilio.net dari Instagram @yunimanurung1996, Rabu (29/8).

Semenjak mengumumkan kisah asmaranya, Yuni banyak menghadapi skeptisisme dari orang-orang di sekitarnya. Sang kekasih justru dituding tak tulus, cuma pansos, dan hanya memanfaatkan Yuni Manurung.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang ragu dengan hubungan keduanya. Bahkan ada yang menganggap jika hubungan Yuni dan kekasih barunya ini hanya bertahan 1 bulan saja.

jalinan cinta Yuni Manurung dicibir © TikTok

foto: TikTok/@produk_batakchaines

Komentar tersebut rupanya sempat dijadikan konten oleh Yuni dan kekasih. Mengunggah foto mesra keduanya, Yuni menuliskan ulang sindiran yang dilontarkan oleh netizen.

"paling 1 bulan juga putus," tulis Yuni dalam unggahannya di TikTok.

Dalam kontennya, Yuni seolah membuktikan bahwa cinta mereka lebih kuat daripada cibiran dan keraguan tersebut. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan sang kekasih telah berjalan selama empat bulan.

"ehhh udah mau 4 bulan nihh," balas Yuni.

jalinan cinta Yuni Manurung dicibir © TikTok

foto: TikTok/@produk_batakchaines

Sang kekasih juga membantah dirinya dekat dengan Yuni Manurung hanya demi popularitas. Ia mengaku tulus mencintai Yuni Manurung meskipun memiliki sindrom langka, berupa kelainan genetik yang menyebabkan gangguan pertumbuhan tulang dan struktur wajah.

 

Tidak ingin menghiraukan cibiran warganet, Yuni dan kekasih ingin membawa hubungan asmara yang sudah terjalin selama 4 bulan ini berakhir di pelaminan. Keduanya pun yakin bahwa mereka diciptakan untuk saling melengkapi.

@produk_batakchaines 4monthanniversary ayank♥@yunimanurung1996 #foryoupag #fyppppppppppppppppppppppp #trendingsound #yuni_manurung1996 #bangusuf #mauliate suara asli -