Brilio.net - Jennifer Coppen datang membawa kabar duka atas kepergian sang suami, Dali Wassink pada Kamis (18/7) dini hari. Pria blasteran Thailand-Belanda itu meninggal dunia karena kecelakaan tunggal kala mengendarai motor.

Diungkap polisi, ayah satu anak itu awalnya mengendarai motor di kawasan Sunset Road, Seminyak, Bali. Dali diduga mengalami out of control setelah menabrak pembatas jalan.

Akibat kecelakaan itu, membuat sekujur tubuh Dali terluka parah. Ia mengalami luka lecet pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk. Pria kelahiran 6 Juni 2002 itu pun mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) BIMC Kuta.

Ditinggal pergi secara mendadak, Jennifer Coppen pun tak kuasa menahan kesedihannya. Ia mengaku tak sanggup mendapatkan cobaan ini. Terlebih Dali meninggal dunia jelang dirinya berulang tahun pada Sabtu (20/7).

Jennifer Coppen ungkap firasat © Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Kini, hari-hari Jennifer mulai diisi dengan kerinduan. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 23 tahun tersebut menceritakan firasatnya sebelum kepergian sang suami.

"Malam sebelum kamu pergi ninggalin aku, aku masinget kita pelukan sambil nonton film di kamar terus aku nanya ke kamu emang kamu bisa mencintai aku selamanya sampe aku nenek-nenek," curhat Jennifer.

Dali pun meyakinkan Jennifer dengan mengatakan bahwa hanya maut yang dapat memisahkan keduanya. Jennifer hanya menanggapinya dengan santai. Ia tidak menyangka jika ucapan tersebut benar-benar menjadi pertanda kepergian sang suami.

"Dan kamu jawab Aku akan mencintai kamu sampai maut memisahkan kita. Hanya maut yang bisa misahin kita Jenn. Aku cuman ketawa tanpa sadar maut benar-benar bakal misahin kita secepat itu," lanjutnya.

Selain itu diceritakan jika pada sore hari Dali dan Jennifer sama-sama akan meninggalkan rumah. Jennifer ingin bertemu teman-temannya, sedangkan Dali ingin pamit bekerja. Ketika itu Dali yang telah pamit pada Jennifer Coppen, tiba-tiba kembali memeluk dan mencium istrinya itu.

"Padahal sudah pelukan, tiba-tiba kamu lari ngejar aku keluar buat cium dan peluk aku lagi, kata kamu mau cium peluk sekali lagi," tulisnya lagi.

Jennifer Coppen ungkap firasat © Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Pagi hari sebelum kejadian nahas tersebut, menurutnya Dali sangat manja. Padahal sebelumnya dia tidak pernah seperti itu.

"Pagi sebelum kamu pergi, kamu juga clingy banget, padahal biasanya yang clingy tuh aku. Sampe aku bercanda dorong kamu pas kamu meluk-melukin aku terus aku bilang ih kamu kenapa sih peluk-peluk mulu," bebernya.

Jennifer tak menyadari bahwa itulah pelukan terakhir yang diberikan Dali. Meski mengaku kepergian sang suami begitu berat untuknya, Jennifer Coppen mengungkapkan bahwa dirinya berusaha ikhlas.