Brilio.net - Perasaan duka masih dirasakan Jennifer Coppen usai ditinggal sang suami, Dali Wassink untuk selama-lamanya pada Kamis (18/7). Pria berusia 22 tahun itu tutup usia usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan Sunset Road, Seminyak, Bali.

Rencananya, pihak keluarga akan melarung abu jenazah Dali Wassink dengan menggelar upacara paddle out di Pantai Lembeng, Bali, Minggu (21/7) pukul 16.00 WITA. Setelah sebelumnya, jenazah Dali Wassink dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Sementara itu, sebagian abu jenazah Dali Wassink yang tidak dilarung, disimpan ke dalam sebuah tempat spesial. Menurut penuturan Jennifer Coppen, abu sang suami disimpan di liontin yang dijadikan kalung.

Ibu satu anak ini mengungkapkan, kalung yang berisi abu inti dari sang suami akan selalu digunakan ke mana pun ia pergi. Meski raganya telah tiada, ia berharap jiwa sang suami akan membersamainya.

jennifer copen simpan abu jenazah di liontin © instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

"Kamu adalah bagian dari diriku Dali. Aku akan selamanya memakai kalung ini dan membawamu ke mana pun aku pergi," ujar Jennifer mengiringi unggahannya, dikutip brilio.net dari akun Instagram jennifercoppenreal20 pada Minggu (21/7).

Untuk diketahui, Jennifer dan Dali menikah pada 10 Oktober 2023 dan telah dikaruniai seorang anak. Kepergian Dali Wassink untuk selama-lamanya membuat Jennifer begitu berduka, mengingat dua hari setelah kepergian sang suami, merupakan momen ulang tahunnya.

Model sekaligus aktris itu merayakan hari ulang tahunnya ke-23 dengan perasaan sedih. Meski begitu, ia merasa bersyukur teman-temannya hadir untuk memperingati hari ulang tahunnya dengan piknik di pinggir pantai.

Hal itu, disebut Jennifer sebagai keinginan Dali untuk merayakan ulang tahun Jennifer Coppen bersama dengan teman-teman dekatnya di pantai.

jennifer copen simpan abu jenazah di liontin © instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

"Aku disini sayang..merayakan ulang tahun ku sama kamu, aku tahu kamu lagi duduk disebelahku merayakan aku. Jangan khawatir ya sayang, teman" kita semua disini picnic sama aku seperti yang kamu mau. I will try put a smile on my face because i know kamu nggak mau liat aku nangis di hari lahirku. I love you sayangku. Thankyou for everything," paparnya.