Brilio.net - Isu perceraian antara Baim Wong dan Paula Verhoeven kini menjadi topik hangat di dunia hiburan Tanah Air. Setelah hampir enam tahun menjalani pernikahan, Baim menggugat cerai Paula dengan tuduhan perselingkuhan.

Belum selesai masalah perceraian mereka, Baim kembali mendapat kritik keras dari publik yang menudingnya menjauhkan Paula dari kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo. Kritik ini mencuat saat Paula tidak diundang ke pesta ulang tahun Kenzo yang ke-3, membuatnya kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Namun, di tengah ramainya tudingan miring yang dilontarkan kepada Baim, salah satu karyawannya memberikan pembelaan. Pada Jumat (11/10), akun Instagram @raisyaadr yang diketahui bekerja sebagai staf Baim Wong, menyampaikan pendapatnya melalui fitur Instagram Story yang hanya bisa diakses oleh teman dekat.

Karyawan Baim Wong beri pembelaan © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Raisya mengungkapkan bahwa kedua putra Baim dan Paula, Kiano dan Kenzo, memilih untuk tinggal bersama sang ayah secara sukarela. Tulisan itu ia bagikan sembari menyertakan potret kebersamaan Baim bersama kedua putranya.

"Bahkan anak sekecil ini aja udah bisa menentukan mana ‘tempat’ dan ‘siapa’ yang bisa bikin dia nyaman untuk jadi diri sendiri,” tulis Raisya.

Pembelaan itu sekaligus membantah tudingan bahwa Baim Wong pelit dan tidak peduli pada anak-anaknya. Menurut sang karyawan, jika Baim memang demikian, kedua putranya tidak akan sedekat itu dengan sang ayah.

"Kalo bapaknya pedit medit, punya penyakit mental, dan nggak peduli sama masa depan anaknya, nggak akan juga tuh anak-anak lengket sama bapaknya banget," lanjutnya.

Karyawan Baim Wong beri pembelaan © Instagram

foto: Instagram/@raisyaadr

Tak hanya itu, kebaikan demi kebaikan Baim Wong juga diungkap oleh sang karyawan. Ia menyebutkan bahwa Baim tak hanya perhatian terhadap keluarganya, tapi juga pada karyawannya.

Salah satu contohnya adalah bagaimana Baim mendampingi Paula dalam proses hijrahnya hingga kini mantap berhijab. Selain itu, Baim juga dikenal selalu mengingatkan para karyawannya untuk tidak meninggalkan salat lima waktu.

Karyawannya itu turut mengungkapkan harapannya agar sosok publik seperti Nikita Mirzani turut membela Baim di tengah fitnah yang menimpanya. Ia merasa bahwa kebaikan Baim selama ini seolah tidak dihargai.

"Kadang jujur gue ngeliat Mas Baim diem terus dihujat, berharap Nikita Mirzani speak up bantu Mas Baim keluarin bukti-bukti si wanita uler itu," ungkapnya.

Sebagai karyawan, ia turut merasa sedih melihat sang bos sering kali dihujat oleh publik tanpa mengetahui kebenaran sepenuhnya. Ia pun menyampaikan bahwa di zaman sekarang, serba salah untuk bertindak, diam disangka pelit, berbicara dianggap membongkar aib.

"suka sedih klo ngeliat banyak yang hujat beliau, padahal gak semua tau kebenarannya, dan skrg kita harus hidup dijaman yang serba salah, diem dibilang pelit, speak up dibilang bongkar aib, " lanjutnya. 

Karyawan Baim Wong beri pembelaan © Instagram

foto: Instagram/@raisyaadr

Sebagai penutup, karyawan tersebut menegaskan bahwa dirinya menjadi saksi langsung atas kasih sayang Baim Wong kepada anak-anaknya. Ia meyakini bahwa di balik segala hujatan yang diterima, Baim tetap memperlihatkan cinta yang tulus sebagai seorang ayah.

"dan insyaallah, aku juga salah satu saksi dimana yang liat dia bener bener sayang sama anak anaknya," tandasnya.