Brilio.net - Dulu sempat heboh pemberitaan tentang presenter Desta Mahendra terkait rumah tangganya. Tanpa ada kabar soal keretakan rumah tangganya, Desta menggugat cerai sang istri, Natasha Rizky.

Pasangan suami istri itu resmi bercerai pada Senin 10 Juli 2023 lalu. Meski sudah setahun berpisah, keduanya masih menjalin hubungan baik, termasuk dalam menjaga ketiga buah hati mereka.

Bahkan dalam sebuah momen, Desta dan Natasha Rizki menyempatkan pergi liburan bersama anak-anak usai bercerai. Ini tentu merupakan hal yang baik mengingat semua pasangan yang sudah berpisah jarang sekali masih terlihat harmonis.

impian desta mau rujuk berbagai sumber

foto: Instagram/@desta80s

Karena kedekatan tersebut, keduanya seringkali diminta oleh netizen untuk kembali rujuk. Bahkan, Desta sendiri tidak jarang mendapat permintaan tersebut, meski dengan nada bercanda dari teman-temannya sesama selebriti.

Puncaknya, keinginan untuk kembali membangun bahtera rumah tangga tersebut hadir di pikiran Desta. Pria dengan nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu tidak sengaja menyatakan ingin rujuk dalam konten YouTube Vindes. Saat itu, ia tengah berbincang dengan Ariel Noah sebagai bintang tamu.

impian desta mau rujuk berbagai sumber

foto: Instagram/@desta80s

Dalam perbincangannya dengan Ariel Noah, Desta menceritakan tentang impiannya saat ini. Namun, ketika berujar, ia keceplosan untuk menyebut bahwa rujuk adalah salah satu hal yang ingin dia capai. Meski ia berusaha menutupi maksud tersebut dengan menggunakan kata 'misalnya', Ariel tetap mengerti maksud dari Desta.

"Kalau misalnya tanya gue, impian gue sekarang ke depan tuh rujuk, misalnya, misalnya," ujar Desta.

Mendengar hal tersebut, Ariel lantas ingin menguliknya lebih jauh. Ia bahkan mengatakan bahwa keinginan tersebut sudah pernah disampaikan Desta sebelumnya.

"Oh kayak yang lo omongin kemarin itu?" ujat Ariel.

Namun, ekspresi Desta lantas berubah, ia tampak terdiam mendengar ucapan Ariel. Dengan demikian, Ariel langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya sedang bercanda. Desta sendiri mengaku tidak pernah berbicara demikian.

"Gua nggak ngomong begitu," ucap Desta sambil memukul Ariel.

impian desta mau rujuk berbagai sumber

foto: YouTube/@vindes

Momen keceplosan ini pun langsung menuai perhatian netizen. Videonya lantas tersebar di berbagai media sosial. Selain itu, tidak sedikit dari warganet yang memberikan dukungan kepada Desta untuk mewujudkan impiannya itu.

"Ayo ayah Desta, perjuangkan kembali ibu Natasha Rizki demi trio strong," kata akun @nastyaramadhani.

"Nggak bakalan bisa nyari pengganti yang melebihi Caca. Cewek seperfect itu MasyaAllah, gue aja cewek kagum sama dia," tulis akun @zennaira78.

"Aku dukung banget. Insya Allah kalian rujuk Amiin Amiin Yaa Allah," ungkap akun @yuni_ariyanti7880.

Selain mendukung ternyata ada juga yang mengkritisi sikap Desta. Pasalnya, Desta lah yang menggugat cerai Natasha Rizky.

"Mau rujuk klo dianya ga berubah ya kasian Natasha," kata @scarlettmarshallbright

"agian lu mau cari yg gimana lagi sih des..giliran dah pisah baru sadar lo," jelas @hafsahhusein_

"Lagian sok sokan cereee, susah move on kn lu desta bidadari lu lepass," komentar akun @jenna.khairum.