Brilio.net - Publik tengah dibuat geram dengan rekaman CCTV yang diunggah Cut Intan Nabila di akun Instagramnya. Rekaman CCTV itu memperlihatkan suami Cut Intan, Armor Toreador memukul punggung istrinya berkali-kali. Armor juga terlihat menjambak rambut sang istri saat keduanya terlibat cekcok.

Bahkan dalam rekaman tersebut, anak ketiga mereka yang masih bayi juga tak luput mendapat sasaran kekerasan dari Armor. Bayi mungil mereka yang tengah tertidur pulas terlihat ikut tertendang saat Armor melakukan tindakan kekerasan terhadap sang istri. Bayi tersebut langsung terkaget dan merespons dengan mengangkat kedua tangannya, hingga posisi tidurnya berubah.

Tidak lama kemudian, Armor Toreador akhirnya berhasil diamankan. Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Rio Wahyu Anggoro mengatakan, Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Jawa Barat meringkus Armor pada Selasa (13/8) di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

ayah Cut Intan Nabila tingkah laku Armor © berbagai sumber

foto: YouTube/Liputan6

Cut Intan juga diketahui sempat menyambangi Polres Bogor. Namun, ibu tuga anak itu memilih diam dan langsung masuk mobil.

Sementara, ayah dari Cut Intan Nabila, Hanafi Hasan yang turut hadir di Polres Bogor sempat buka suara. Sebagai seorang ayah, ia mengaku kaget menantunya tega melakukan kekerasan kepada putrinya.

"Kaget lah, kalian kalau punya anak gimana, kaget kan?" ujar Hanafi dikutip brilio.net dari YouTube KH Infotainment, Rabu (14/8).

Ayah Intan juga menyinggung soal penangkapan menantunya tersebut. Padahal selama ini, ia melihat dari tingkah laku sang menantu tersebut merupakan orang yang baik dan tak disangka-sangka akan menjadi seperti ini.

"Saya lihat anaknya baik. Ya ngobrol lama ya namanya menantu," ungkapnya.

ayah Cut Intan Nabila tingkah laku Armor © berbagai sumber

Instagram/@cut.intannabila

Namun ia tidak mengetahui apa masalah rumah tangga yang dihadapi Cut Intan Nabila dan suami hingga menimbulkan cekcok dan KDRT. Pasalnyan selama ini putrinya juga tidak pernah menceritakan perlakuan kasar sang suami.

"Saya juga nggak tahu masalahnya," ujar Hanafi.

Kini, karakter asli Armor Toreador terungkap. Hanafi Hasan pun mengaku kecewa berat terhadap sang menantu.

Bukan tanpa sebab, dirinya dan sang istri telah menghujani putrinya itu dengan cinta dan kasih sayang. Namun menantunya malah menorehkan luka teramat dalam kepada sang putri.

"Sangat-sangat kecewa anak kita kok ya kan," kata Hanafi.

Hanafi juga tak segan mengutuk aksi keji menantunya itu terhadap anak dan cucunya yang masih bayi tersebut. Kini, keluarga Intan menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Ya mengutuklah, gimana saya nggak mengutuk, ya pokoknya gimana cara hukumlah yang akan menentukan," tandasnya.