Pada Senin, 21 Oktober 2024, Inara Rusli, mantan istri dari Virgoun, membagikan momen berharga di Instagram yang menunjukkan kekompakan mereka sebagai orang tua. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan aktivitas sehari-hari bersama anak-anak dan Virgoun, yang hadir untuk mendukung putri mereka, Starla, dalam konser recital solo piano dan biola.

Inara dengan bangga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap penampilan Starla yang memukau, saat ia membawakan Surprise Symphony di piano dan lagu The Flintstones dengan biola. "We are so proud of you, girl! Thank you daddynya Starla udah mau sempatkan hadir," tulisnya dengan penuh kebanggaan.

kebersamaan Inara Rusli dan Virgoun © 2024 brilio.net

 Instagram/ mommy_starla

Dalam unggahan tersebut, Inara juga menyebutkan bahwa adik Starla, Faithlee alias Koko Ali, sedang belajar alat musik dan menunjukkan ketertarikan yang sama pada biola. Ini adalah gambaran betapa kompaknya keluarga ini dalam mendukung bakat anak-anak mereka.

kebersamaan Inara Rusli dan Virgoun © 2024 brilio.net

 Instagram/ mommy_starla

Inara menekankan pentingnya peran orang tua sebagai motivator. Ia percaya bahwa anak-anak harus diingatkan bahwa bermain musik adalah pilihan mereka sendiri. "Ingatkan lagi, bahwa untuk bermain violin adalah pilihannya sendiri, keinginan karena suka bukan karena disuruh apalagi dipaksa," tulisnya.

Unggahan Inara juga mengandung pesan mendalam tentang kehidupan dan tanggung jawab. Ia mengingatkan Starla bahwa rasa lelah, bosan, dan kesal adalah bagian dari proses yang wajar. Namun, yang terpenting adalah menyadari bahwa perasaan negatif tersebut tidak akan berlangsung selamanya. "Tapi satu yang harus diingat, bahwa semua perasaan itu gak ada yang kekal, namun waktu terus bergulir dan tidak akan pernah bisa diputar kembali," tutupnya.

kebersamaan Inara Rusli dan Virgoun © 2024 brilio.net

 Instagram/ mommy_starla

Unggahan ini pun mendapatkan respons positif dari netizen. Banyak yang memberikan komentar dukungan dan pujian untuk Starla, seperti, "MasyaAllah membanggakan Starla, semoga tetap istiqomah ya sampai dewasa, hijabnya anak sholeha mommy daddy," dan "MasyaAllah Starla hebat sekali! Anak hebat, anak cantik, anak baik! Berbakat, hatinya lembut, tutur katanya lembut, parasnya cantik luar biasa sekali kamu Starla," yang lainnya menambahkan.