Anggika Bolsterli dan Omar Amandiego kini telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah yang penuh haru pada Minggu (13/10), di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat. Momen bahagia ini menjadi penutup dari perjalanan cinta mereka yang telah dimulai sejak mereka masih duduk di bangku SMP.

Selama 7,5 tahun menjalin hubungan, Anggika dan Omar menunjukkan bahwa cinta sejati bisa bertahan meski banyak rintangan. Anggika pun merasa bersyukur karena selama berpacaran, hubungan mereka berjalan lancar tanpa kendala.

"Kita sudah kenal dari SMP, pacaran, 7,5 tahun terus nikah sekarang dan adem ayem terus. Nggak ada apa-apa, baik-baik saja, alhamdulillah. Semuanya lancar," ungkap Anggika di acara pernikahannya.

Kenal sejak SMP kini jadi suami-istri, cerita Anggika Bolsterli kenang perjalanan cintanya dengan Omar

foto: Instagram/@anggikabolsterli

Anggika menambahkan bahwa keputusan untuk menikah di usia ini sudah dipertimbangkan dengan matang. Ia merasa lebih siap secara emosional dan mental untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

"Kita sudah merencanakan untuk menikah di umur segini karena mapan secara pemikiran, secara emosional, secara segala hal, itu kita nunggu mapan jadi makanya kita siap menikah," jelasnya.

12 momen pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar © 2024 Instagram

foto: Instagram/@sokisoba_

Omar pun mengungkapkan kesiapan dirinya untuk menghadapi konsekuensi menikahi seorang artis. Ia memahami bahwa Anggika akan disibukkan dengan berbagai aktivitas syuting. "Pasti dong, pasti nanti ditemenin," kata Omar dengan penuh keyakinan.

Di tengah kebahagiaan ini, Anggika juga meminta doa dari semua pihak agar pernikahannya dengan Omar dapat berjalan dengan damai dan penuh kebahagiaan. "Mohon doanya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa doanya," tutup Anggika dengan harapan yang tulus.