Brilio.net - Nama Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa tengah menjadi sorotan publik karena chemistry keduanya yang beradu akting. Tak hanya itu, Mischa pun kerap mengunggah momen saat bersama Cut Syifa ini pun membuat netizen kerap menjodohkan keduanya.

Tak heran bila, banyak netizen yang merasa terhanyut bahkan baper dengan kedua pesinetron ini. Ramai-ramai dijodohkan di dunia nyata, Mischa Chandrawinata ini angkat bicara.

Mischa Chandrawinata akhirnya memberikan jawaban tegas terkait perjodohan ini. Ia menegaskan bahwa menjalin hubungan asmara dengan Cut Syifa tidak mungkin terjadi karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

Mischa Chandrawinata beri jawaban tegas soal peluang menjalin asmara dengan cut syifa © 2024 Instagram

foto: Instagram/@mischach

Menyadari tameng yang cukup tinggi antara keduanya ini membuat, Mischa berharap agar netizen tidak lagi memperdebatkan kemungkinan hubungan. Meski begitu, ia menegaskan kedua tetap bersahabat baik.

"Sama Cut Syifa udah jelas banget ya, dia berhijab, gue? gua tidak pake peci. Jadi udah nggak bisa lah," ucap Mischa Chandrawinata, disadur brilio.net dari akun TikTok @sianakemas28, Minggu (6/10).

Tak sampai disitu saja, menanggapi perjodohan yang kerap dilakukan netizen, Mischa pun menjelaskan bahwa memang dahulu pada sesi live ia sempat menyebutkan Cut Syifa sebagai istrinya. Namun, sebenarnya hal itu tidak mungkin terjadi.

"Gue kan sempat ngomong juga di live, 'Ini bakal jadi istri gue,' walaupun emang nggak akan mungkin terjadi," lanjut Mischa.

Walau demikian, saudara kembar Marcel Chandrawinata ini menjelaskan kalau satu-satunya hal yang memungkinkan ia menjalin hubungan dengan Cut Syifa yakni ketika ia memutuskan untuk mualaf. Akan tetapi, baginya mualaf karena hubungan asmara jadi topik yang cukup sensitif.

"Kecuali gue mualaf, cuma gue untuk hal itu kan sangat sensitif banget jadi ya udah lah biarkan di situ aja nggak bisa diapa-apakan lagi," jelasnya.

Terlepas dari sering dijodohkan dengan Cut Syifa, menurut Mischa Chandrawinata hal yang terpenting saat ini yakni baik Syifa dan dirinya berteman baik.

"Ya yang penting kita berteman baik, gua Syifa sama Angela ya. Kita bertiga itu berteman baik banget, sangat baik banget," tuturnya.

Mischa Chandrawinata beri jawaban tegas soal peluang menjalin asmara dengan cut syifa © 2024 Instagram

foto: Instagram/@mischach

Lebih jauh Mischa menerangkan bahwa saking akrabnya dengan Cut Syifa ia bahkan merasa berperan sebagai kakak yang melindungi Cut Syifa dibandingkan menjadi pacarnya. Nggak heran bila setiap masalah yang dihadapi, termasuk urusan percintaan Cut Syifa akan meminta pendapat Mischa.

"Even kalau misalkan ada masalah, ada cowok yang selalu deketin dia kan. Dia kan nggak mau pacaran maupun ta'aruf kan. Gue selalu bilang ke dia. Gue bilang pokoknya kalau ada cowok yang deketin gue harus tahu, kasih tahu dulu ke gue, kenalin dulu ke gue, mana fotonya, mana Instagram-nya," papar Mischa.

"Ya jadi setengah pemilih buat dia, jadi kayak abang yang juga milihin dia boleh sama siapa gitu. Tapi yaa kan nggak ada yang tahu kedepannya seperti apa," ungkapnya lebih lanjut.

Kemudian, Mischa pun menjelaskan perannya sebagai kakak Cut Syifa karena sang sahabatnya itu belum memiliki banyak pengalam dalam menjalin hubungan romantis. Bahkan Mischa mengungkapkan bahwa Cut Syifa sendiri terkadang bingung dan tidak menyadari apabila ada cowok flirting (genit) serta mencoba menggodanya.

"Soalnya dia itu konsep pacaran nggak pernah tahu, sedangkan gue kan pacaran ya nggak banyak banget tapi lebih banyak dari dia," pungkarnya lagi.

"Dia tuh kadang suka kayak bingung, 'Ini maksudnya apa?' Ah ternyata dia lagi di flirting-in, kadang hal kecil gitu aja dia nggak tahu." Jelas Mischa.

Mischa Chandrawinata beri jawaban tegas soal peluang menjalin asmara dengan cut syifa © 2024 Instagram

foto: Instagram/@mischach

Sontak klarifikasi Mischa Chandrawinata yang beredar di media sosial itu pun menuai banyak komentar netizen.

"Yang mau deketin cut syifa keburut takut sama Mischa, eh ga jadi akhirnya Mischa yang berani nikahin," komentar netizen @devi.

"Dari kata"nya sepertinya emg Mischa ini suka sama Cut Syifa, cuma karena tembok yang terlalu tinggi jadi dia nggak mau maju terlalu dalam," @Hello.

"Kok sedih ya Micha ngomong gini," @Bed artistic.

"Gantle dia cuyy ga menggiring-giring biar rame langsung aja bilang gabisa ga gimmick," @saych33see.