Brilio.net - Aktris muda berbakat yang telah melanglang buana di dunia hiburan Indonesia, Prilly Latuconsina tak hanya dikenal karena prestasi di layar kaca, tetapi juga karena kepribadiannya yang mandiri dan inspiratif. Di tengah kesibukannya sebagai artis, Prilly sering mendapat sorotan mengenai kehidupan pribadinya, terutama soal jodoh dan pernikahan. Namun, wanita berusia 27 tahun ini selalu terlihat tenang dan santai menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut.


Lewat acara podcast bersama Arief Muhammad beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina membagikan beberapa hal yang berkaitan kehidupannya, terutama pasangan. Dalam podcast yang berdurasi kurang lebih 30 menit, obrolan mengenai pasangan hidup ini dimulai dari Arief Muhammad yang melemparkan pertanyaan mengenai kriteria.

"Kamu ini kan paket lengkap banget, kamunya yang milih-milih banget kali?" Tanya Arief Muhammad ke Prilly, dikutip brilio.net dari kanal YouTube ariefmuhammaddd , Jumat (20/9).

Prilly Latuconsina ungkap pesan ayah berbagai sumber

foto: YouTube/ariefmuhammaddd

Prilly Latuconsina menimpali bahwa dirinya tak begitu pilah-pilih mengenai laki-laki yang akan menjadi pasangannya.

"Nggak milih-milih banget," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly menambahkan, orang tuanya juga tidak membatasi kriteria tertentu mengenai calon mantu. Bahkan diakui Prilly ia tidak mendapat tekanan mengenai pernikahan dari orang tuanya. Orang tua Prilly justru sepenuhnya menyerahkan urusan jodoh kepadanya dan yang terpenting bagi mereka adalah kebahagian putri tercinta.

"Nggak juga lagi, nggak ada pressure. Mereka itu terserah aku, yang penting aku bahagia," jelas Prilly.

Prilly Latuconsina ungkap pesan ayah berbagai sumber

foto: YouTube/ariefmuhammaddd

Bagi Arief Muhammad, tak ada tekanan menikah dari orang tua adalah sebuah privilege tersendiri bagi seorang anak. Pasalnya, di luar sana banyak orang tua yang selalu mendesak anak-anaknya untuk menikah.

"Itu privilege lho punya orang tua kayak gitu," ujar Arief.

Berbicara mengenai pernikahan, ayah Prilly Latuconsina sempat mengirimkan chat WhatsApp kepada sang putri. Dalam chat itu sang ayah mengatakan, Prilly dibebaskan untuk menikah sesuai keinginannya, namun jangan sampai salah memilih calon suami.

"Aku pernah dapat WhatsApp dari papah aku, mungkin dia lagi baca berita yang nggak enak kali ya. Tiba-tiba dia bilang 'Pril papah nggak papa kamu nikahnya nanti-nanti aja. Asal jangan nikah sama orang yang salah'," tutur Prilly.

Mendapatkan pesan tersebut, Prilly Latuconsina pun sangat bersyukur sang ayah tak pernah memaksanya untuk cepat-cepat menikah.

"Sampai detik ini nggak pernah tanya, itu privilege. Ditanya 'deket sama siapa sekarang?' Itu nggak pernah," jelasnya.

Bahkan orang tua Prilly juga tak pernah melontarkan pertanyaan terkait hubungan asmaranya.

"Pasangan aku siapa, deket sama siapa. Ada yang deketin nggak? Nggak pernah tanya," jelas Prilly Latuconsina.