Brilio.net - Berbicara soal idol K-Pop memang nggak ada habisnya. Wajah rupawan ditambah dengan tubuh proporsional, seakan menjadi daya tarik yang membuat sosoknya bikin jatuh hati kaum hawa. Banyak idol K-Pop yang jadi idola, salah satunya yakni Kim Tae-hyung personel grup BTS.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan sosok pemuda asal Lombok, NTB, yang disebut mirip dengan Kim Tae-hyung BTS. Terlihat dalam video yang diunggah @lutfidolken, sang pemuda tampan tengah melakukan latihan perform dengan menggunakan pakaian adat Sasak lengkap nuansa orange.

Pemuda yang tak diketahui namanya itu terlihat memegang Gendang Beleq. Ia tampak lincah dalam memainkan alat musik, mengikuti irama lagu yang sedang dimainkan.

pemuda lombok disebut lebih tampan dari v bts © TikTok

foto: TikTok/@lutfidolken

"Katanya sih mirip Taehyung BTS," ujar pengunggah video, seperti dilansir brilio.net pada Rabu (17/7).

Nggak hanya di satu momen saja, di momen selanjutnya, pengunggah video pun perlihatkan pemuda tersebut tampil mengiringi salah satu instrumen dengan ukiran mirip ala Bali.

Diungkapkan sang pengunggah video, jika pemuda yang memiliki kulit putih dengan alis mata tebal ini mirip dengan Kim Tae-hyung jika dilihat dari samping. Sementara saat tampak depan, parasnya mirip Cha Eun-Woo, pemeran drama Korea True Beauty.

pemuda lombok disebut lebih tampan dari v bts © TikTok

foto: TikTok/@lutfidolken

"Jadinya lebih mirip siapa gaes, kim taehyung atau cha eun woo???," tambahnya.

Pesona tampannya itu pun sukses memikat hati penonton yang melihatnya. Bahkan, hingga ramai jadi pembicaraan masyarakat Lombok. Sebab, sang pemuda itu memiliki kulit putih dengan hidung mancung mirip ala idol K-pop yang selama ini diidolakan banyak kaum hawa.

pemuda lombok disebut lebih tampan dari v bts © TikTok

foto: TikTok/@lutfidolken

Sontak, unggahan pemilik akun @lutfidolken langsung ramai mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang setuju jika pesona pemuda itu mirip Tae-hyung, namun banyak pula yang menyebut parasnya justru lebih tampan dari pada idol K-Pop tersebut.

"Bener2 mirip dari samping," papar @dayusepti

"Sorry, gantengan mas ini kemna, keliatan lebih cool, lebih lakik," ungkap @ramadhan_pu3

"Menurutku gantengan orang lombok," kata @irham_ababiel

@lutfidolken Yang lagi viral di lombokk #lomboktiktok #lombokvirall #lombokfyp #lombok #taehyung #bts #v #army one of the girls pt. 2 - a