Brilio.net - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami mantan atlet Anggar, Cut Intan Nabila telah memasuki babak baru. Pihak kepolisian kini telah menangkap dan menetapkan Armor Toreador sebagai tersangka. Setelah sebelumnya, Armor dibekuk di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa siang (13/8) sekitar pukul 13.45 WIB.

Penangkapan Armor ini setelah aksi penganiayaan terhadap sang istri yang terekam di CCTV viral di media sosial. Banyak orang yang mengecam perbuatan Armor. Tak hanya netizen, sederet selebriti Tanah Air pun turut mengecam pria yang juga bos perusahaan babershop itu.

Bahkan, terungkap pengakuan dari beberapa teman sekolahnya yang membongkar tabiat Armor. Dari laman Twitter @tanyarlfes, salah satu teman sekolahnya mengungkapkan jika Armor saat masih SMA dikenal sebagai pria baik-baik. Bahkan, ia memiliki jabatan tinggi di organisasi sekolah sebagai Ketua OSIS.

Selama sekolah pula, terungkap jika Armor memang memiliki keinginan untuk menikah muda. Hal ini diketahui dari obrolan Armor yang sering menyangkutpautkan dengan masalah agama.

tabiat armor toreador saat sekolah © twitter

foto: X/@tanyarlfes

"Ini namanya Armor Toreador pas SMA keliatannya cowo baik2, ketua osis, islami, kalau ngomong selalu disangkut pautin sama agama, nikah muda sama wanita cantik banget. TAPI ternyata kelakuannya kayak gini? Ya tp emang culun sih dr SMP beraninya sm cewe doang ternyata," papar temannya, dilansir dari akun X @tanyarlfes, dilansir brilio.net, Rabu (14/8).

Tak pernah melihat kelakuan buruk yang dilakukan Armor, membuat sang teman syok saat mengetahui kabar jika Armor menganiaya sang istri yang baru saja melahirkan anak ketiga. Hingga menendang bayi di sampingnya yang belum genap satu bulan.

tabiat armor toreador saat sekolah © twitter

foto: X/@tanyarlfes

"Udah KDRT, anaknya yang masih bayi juga di TENDANG. Kurang laknat apa ini cowo? SELINGKUH pula. Hutang milyaran dimaan2. Miris sih liatnya, gatau diri. Bener2 suami yang tidak beradab. Boleh buat kalian yang mau silaturahmi ke Instagram-nya," ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu, teman lain yang tak diketahui identitasnya, juga membongkar tabiat Armor saat masih sekolah. Ketika duduk di bangku SMP, ternyata Armor memiliki emosi yang cukup tinggi. Ia sering mengamuk sampai melampiaskan dengan kata-kata kotor.

"Sumpah tapi dari SMP gue sekelas sm ni org emng rada emosian dia, pernah ngamuk di kelas sampai guru dikatain anj**g, cuma pas SMA aja tiba2 berubah jadi agamis! Sok alim paling sok pokoknya," tambahnya.