Brilio.net - Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar masih terus menjadi sorotan. Belum selesai proses gugatan perceraiannya, kini publik kembali dibuat tercengang dengan laporan yang diajukan Kimberly Ryder terhadap Edward Akbar ke pihak berwajib.

Edward Akbar dilaporkan Kimberly Ryder ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penggelapan satu unit mobil. Laporan tersebut ternyata sudah diajukan oleh Kimberly Ryder sejak 20 Juni 2024 lalu.

Selain melaporkan sang suami, Kimberly Ryder juga melaporkan 1 orang lainnya yang berinisial NL. Dugaan penggelapan sendiri sudah terjadi sekitar Mei 2023.

Kimberly Ryder hidup tanpa suami © berbagai sumber

foto: Instagram/@edward_akbar

Di tengah masalah rumah tangga yang dihadapi oleh Kimberly Ryder, video lawasnya saat tampil bersama dengan sang suami di sebuah acara pun mendadak viral. Dalam akun TikTok @pagipagiambyarttv, pasangan ini menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh Rian Ibram, Dewi Perssik, Caren Delano, dan King Nassar, pada bulan Februari 2024.

Dalam potongan video tersebut, terlihat pemeran Yuri di film Winter in Tokyo ini tak kuasa menahan tangisnya. Kimberly tampak bercucuran air mata saat Rian Ibram bertanya kepadanya tentang apa yang akan terjadi jika dirinya tanpa sosok Edward Akbar dan kedua anaknya.

"Apa jadinya Kimberly tanpa Edward dan anak-anak?," tanya Rian Ibram.

Sontak saja saat itu Kimberly tampak bingung harus menjawab apa. Ibu dua orang anak itu mengaku tak tau apa yang akan terjadi padanya jika tidak ada sang suami dan anak-anaknya. Wanita keturunan Inggris itu mengaku hidupnya tentu saja akan berbeda.

"Mmm apa ya? Pasti beda aja sih," jawab Kimberly.

Kimberly Ryder hidup tanpa suami © berbagai sumber

foto: TikTok/@pagipagiambyarttv

Kimberly juga mengungkap jika suami dan kedua anaknya tidak lagi ada di hidupnya, tentu dirinya seperti sosok dirinya di masa lalu. Tak hanya itu saja, dirinya juga akan merasa hampa tanpa adanya kehadiran suami dan kedua anaknya.

"Apa ya, pasti beda aja sih yaudah Kimberly yang dulu aja gitu," terangnya.

Kimberly juga mengungkap bahwa saat ini dirinya hanya bisa banyak berdoa. Ia mengaku akan fokus memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik demi kehidupan rumah tangganya.

"Cuman pastinya beda lah dari yang sekarang. Mencoba lebih banyak berdoa terus sholat yang lebih baik lagi, lebih berbagi lah pokoknya," tandasnya.

@pagipagiambyarttv

kita doakan yang terbaik ya untuk kak kimberly ryder dan kak edward akbar

original sound - pagipagiambyartranstvcorp