4. Vania Athabina. 

anak seleb jadi korban perundungan © Instagram

foto: Instagram/@vennamelindareal 

Vania Athabina anak bungsu Venna Melinda pernah menjadi korban bullying di sekolah. Diungkapkan oleh sang kakak, Verrell Bramasta, Vania dilempari batu oleh teman sekelasnya. 

Vania telah menjadi korban bully di sekolah yang notabene memiliki biaya pendidikan yang cukup mahal. Lebih tragisnya lagi, batu yang dilempar oleh temannya mengenai mata, sehingga menyebabkan mata Vania berair.
 
5. Verrell Bramasta. 

anak seleb jadi korban perundungan © Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl 

Tidak hanya Vania, putra sulung Venna Melinda juga sama-sama pernah jadi korban bully di sekolah. Verrell Bramasta jadi bulan-bulanan setelah sang ibunda menempel posternya ikut kontes Idola Cilik. Selain itu, Verrell juga pernah dibully karena penampilan fisiknya yang gemuk di masa lalu

6. Devano Danendra.

anak seleb jadi korban perundungan © Instagram

foto: Instagram/@isdadahlia 

Pengalaman dibully di sekolah masih terekam jelas di ingatan Devano Danendra putra Iis Dahlia. Mantan kekasih Naura Ayu tersebut mengaku pernah ditusuk dengan pulpen oleh temannya di TK hingga dilempar ke tempat sampah oleh teman-teman semasa SD. 

7. Arupalaka Caliefah. 

anak seleb jadi korban perundungan © Instagram

foto: Instagram/@mikailapatritz 

Anak Mikaila Patritz bernama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan yang masih di bawah umur mengalami perundungan di sekolahnya. Sang anak mendapat luka akibat kejadian itu. 

Mikaila mengetahui kejadian itu belum lama ini, kala itu bibir anaknya berdarah akibat ditonjok. Mikaila Patritz kemudian bertanya dan sang anak hanya menyebut hal itu hanya kecelakaan saja. 

Sementara, teman-teman satu kelas sang anak menyatakan bahwa pemukulan terhadap anak Mikaila bukan kecelakaan. Pemukulan itu adalah tindakan sengaja yang dilakukan salah satu teman.