Brilio.net - Diva Tanah Air yang juga anggota DPR RI, Krisdayanti jadi salah satu tokoh yang digadang-gadang ikut maju dalam Pilkada Walikota Malang, Jawa Timur. Kabarnya, pelantun 'Menghitung Hari' telah menyerahkan dokumen pendaftaran Calon Wali Kota di Kantor DPC PDIP Kota Batu.

Seolah menjawab teka-teki tersebut, KD demikian populer disebut, mengunggah video kolase terkait pemberitaan maju sebagai Wali Kota Batu Malang. Ibunda Aurel Hermansyah mengingatkan seseorang tak bisa berjuang sendiri untuk membangun tujuan besar.

kd klarifikasi kabar maju calonkan wali kota © instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Tak ada seseorang pun yang mampu sendiri membangun sesuatu yang besar," tulis Krisdayanti mengiringi unggahannya, Senin (29/7).

Namun demikian, KD tak menjelaskan detail mengenai pasangan yang akan mendampinginya sebagai calon Wali Kota Batu. Ia juga tak menyatakan sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan dalam berlaga di Pilkada pada November mendatang. KD hanya mengingatkan untuk saling menghormati perjuangan orang lain.

"Saling menghormati perjuangan orang lain untuk merintis sebuah Bangsa yang sejahtera rukun bersatu," bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21 mengakhiri.

Unggahan KD pun ramai dikomentari publik. Tak terkecuali keluarganya, Aurel Hermansyah dan Ashanty yang memberikan dukungan penuh untuk keputusan Krisdayanti berlaga di Pilkada Kota Batu, Malang, Jawa Timur, dengan mengucap, "Bismillah".

"Bismillaaahh," ucap Aurel.

"Bismillah Ibu Wali," tambah Ashanty.

Diberitakan sebelumnya, sinyal KD ikut kontestasi politik Pilkada Kota Batu menguat, saat sang diva mengunggah foto ziarah ke makam Mbah Tu, sesepuh yang diyakini mbabat alas di daerah Batu, Malang, Jawa Timur. KD seolah memohon restu untuk langkah-langkah besar yang akan dibuatnya dalam tahun politik.

kd klarifikasi kabar maju calonkan wali kota © instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Mbah Tu maturnuwun dituntun ten mriki. Kulo piyambakan taseh nggumun mbah (Mbah Tu, terima kasih sudah menuntunku ke sini. Saya sendiri masih takjub Mbah)," cuit KD bersama unggahan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@krisdayantilemos)