Brilio.net - Rangkaian prosesi pernikahan telah dijalani oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Mulai dari siraman, hingga kini keduanya menggelar resepsi nikah sebagai akhir dari rangkaian pernikahannya. Momen resepsi ini digelar di hari yang sama dengan akad nikah pada Jumat (26/7), di Raffles Hotel, Jakarta.

Tak berbeda jauh dengan sang kakak, Atta Halilintar, Thariq dan Aaliyah juga mengusung adat Minang pada resepsi nikahnya. Tampak momen ini berlangsung meriah, seperti terekam di YouTube Thariq Halilintar. Ribuan tamu undangan pun hadir untuk memberikan doa terbaik untuk pasangan ini.

Tak hanya rekan artis saja, tokoh politisi pun menyempatkan datang ke resepsi nikah Aaliyah dan Thariq. Tak terkecuali, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. Menariknya, Zulkifli Hasan tak hadir sendiri. Ia ditemani dengan putrinya, Putri Zulhas, dan Verrell Bramasta yang dikabarkan dekat dengan putri Zulkifli Hasan.

Kabar kedekatan mereka berawal dari bergabungnya Verrell Bramasta dengan PAN pada Februari 2023. Tampak dari momen yang terunggah, Verrell begitu akrab dengan keluarga Putri Zulhas. Di momen itu, penampilan putri sulung Venna Melinda ini nyentrik kenakan topi flat cap warna cokelat dipadukan dengan jas warna senada dan kemeja hitam.

momen verrell dan putri zulhas hadiri resepsi © YouTube

foto: YouTube/Thariq Halilintar

Sementara itu, Putri Zulhas yang berfoto dekat dengan Zulkifli Hasan tampak anggun dengan dress krem dipadukan dengan hijab warna senada. Momen ini sontak mencuri perhatian publik. Mengingat, tak hanya foto formal dengan pengantin, namun juga mereka terlihat serasi saat selfie bareng.

momen verrell dan putri zulhas hadiri resepsi © YouTube

foto: YouTube/Thariq Halilintar

Terlihat, Putri Zulhas dan Verrell Bramasta tampil dengan senyum senada saat foto selfie. Sayangnya, tak ada foto kebersamaan mereka di momen resepsi tersebut. Seperti diketahui, Verrell Bramasta pernah bicara terkait kedekatan dengan Putri Zulkifli Hasan.

Putra Venna Melinda itu mengaku senang ada netizen yang memantau gerak-geriknya. Namun saat disinggung terkait jodoh, kakak Athalla Naufal itu hanya meminta doa yang terbaik.