Brilio.net - Keikutsertaan Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji dalam acara olahraga lari Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara pada Minggu (4/8) menarik atensi peserta. Lewat unggahan Fuji di laman Instagram, tampak para peserta yang ikut berlari memberikan sapaan hangat untuk Fuji.

Di momen tersebut, Fuji tampil sporty mengenakan t-shirt pink dipadukan rok mini putih dan topi berwarna senada. Namun saat tiba di garis finish, momen tak mengenakkan dialami oleh adik Fadly Faisal tersebut.

Tiba-tiba, seorang ibu yang sudah menunggu di garis finish menghadang Fuji dan menarik lengannya. Dengan sigap, mantan kekasih Thariq Halilintar pun melepaskan tangan ibu-ibu berbaju hitam yang menarik lengannya. Namun, ibu-ibu itu justru merengkuh tubuh Fuji hingga tertarik ke belakang.

kronologi fuji dikerubung emak emak di garis finish © berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun tampak kesulitan melepaskan tubuhnya dari cengkraman ibu-ibu tersebut. Hingga akhirnya, pria berbaju hitam yang diduga tim keamanan (marshall) membantu Fuji agar terlepas dari cengkraman ibu-ibu itu.

kronologi fuji dikerubung emak emak di garis finish © berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an

Tak hanya saat di garis finish saja, rupanya Fuji juga kembali dikerubung emak-emak kala ia menyampaikan sambutan di acara event lari tersebut. Banyak emak-emak yang ingin menyentuh Fuji dengan menarik lengan dan t-shirt yang ia kenakan.

Usai kejadian itu, Fuji mengungkapkan kekesalannya di Instagram Eksklusif yang diunggah ulang akun TikTok @randomme__0. Fuji mengaku kesal karena area sensitifnya ikut terpegang oleh ibu-ibu yang tak dikenalnya tersebut. Saking marahnya, Fuji merasa lebih baik dipukul.

kronologi fuji dikerubung emak emak di garis finish © berbagai sumber

foto: TikTok/@randomme__0

"Dicubit, cakar, jambak, tarik sana-sini, aku nggak apa-apa deh bisa sabar. Tapi please lah jangan pegang-pegang dekat-dekat area sensitif atau vital, aku lebih baik digebukin, deh, sumpah," beber Fuji di Instagram Eksklusif yang diunggah ulang TikTok @randomme__0.

Meski demikian, dara 21 tahun ini mengaku kondisinya kini baik-baik saja. Ia meminta netizen tak memusingkan terkait siapa yang salah dalam kejadian ini. Fuji berharap agar kejadian ini tak lagi terulang kembali.

"Aku baik-baik aja, nggak usah diributin itu siapa atau mempermasalahkan keamanannya. Mereka udah lakuin pekerjaannya dengan baik kok. Mungkin aku apes aja tadi," beber Fuji.

kronologi fuji dikerubung emak emak di garis finish © berbagai sumber

foto: TikTok/@randomme__0

"Mau jadi peringatan aja buat semua orang. Please, please, apa pun kondisinya jangan asal pegang orang lain yah. Apalagi orang yang nggak dikenal. Mau itu gemes kek atau apa pun itu alasannya, nggak semua orang mau dipegang," tandas Fuji.