Brilio.net - Musibah datang tak memilih, kecelakaan artis menggunakan motor gede (moge) kembali terjadi. Vokalis band Repvblik, Ruri mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai moge. Kejadian nahas tersebut terjadi di kawasan Cijeungjing, Ciamis pada Jumat (6/9) siang.

Akibat kecelakaan tersebut, moge hitam berpelat nomor L 5413 AAM ringsek parah. Disadur dari Instagram @ciamis.info, moge yang dikendarai Ruri menabrak batu besar di pinggir jalan.

Setelah mengalami benturan tersebut, Ruri dilaporkan terpental ke arah pepohonan di dekat lokasi kejadian. Ruri pun langsung dievakuasi oleh teman-teman rombongan sesama pengemudi moge.

Kronologi Ruri Repvblik kecelakaan tunggal di Ciamis © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ciamis.info

Menurut kesaksian Ade Zein selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Cijeungjing, kecelakaan terjadi di belokan tajam. Moge yang dikendarai hilang kendali sebelum menabrak batu.

Denny Bagonk selaku manajer Ruri membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Ia belum bisa menyampaikan kondisi terkini Ruri pascakecelakaan. Namun berdasarkan informasi yang didapat, Ruri sudah ditangani tim dokter rumah sakit.

"Kabar terakhir, Mas Ruri InsyaAllah nggak apa-apa. Habis diberi obat, langsung istirahat," jelas Denny Bagonk.

Dalam kesempatan sama, Denny meminta doa untuk kondisi Ruri. Ia berharap vokalis Band Repvblik tersebut dalam kondisi baik-baik saja.

"Mohon doanya, semoga bener-bener nggak apa-apa Mas Ruri-nya," ucap Denny Bagonk.