Nikita Willy saat ini sedang menikmati kehamilan yang sudah memasuki trimester ketiga. Banyak netizen yang penasaran mengenai rencana kelahiran anak keduanya. Apakah dia akan melahirkan di Indonesia atau memilih Amerika, seperti saat melahirkan anak pertamanya?

Adik Nikita, Nona Willy, yang juga sedang hamil besar, mengungkapkan bahwa kakaknya berencana untuk melahirkan di Amerika Serikat lagi. Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial, Nona terlihat ceria sambil menampilkan keponakannya, Issa, yang sedang joget mengikuti lagu "Baby Shark".

"Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini. For those who asked, yes kakakku mau lahiran di US lagi yaaa. aku gabisa ikut anter dan lihat karena akupun akan lahiran bulan November, meanwhile kakak bulan Desember :)", tulis Nona Willy baru-baru ini.

Lahirkan anak kedua pada Desember 2024, Nikita Willy pilih melahirkan di luar negeri

foto: TikTok/@nikitawilly_indrapriawan

Nona berharap agar persalinan dirinya dan kakaknya yang hanya berselang satu bulan dapat berjalan dengan lancar. "Jadi yaaa kita harus berpisah untuk sementara waktu. Doakan semuanya lancar," tutupnya.

 

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya secara pervaginam pada tanggal 7 Maret 2022, pukul 23.45 waktu Los Angeles, di Rumah Sakit Cedars-Sinai, yang terkenal di kalangan selebritis dunia. "Banyak selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," ungkap Niki saat itu.

Hingga kini, belum ada kepastian apakah Nikita akan melahirkan anak keduanya di rumah sakit yang sama. Sementara itu, Nikita juga telah membocorkan prediksi jenis kelamin calon buah hatinya. "Putaran kedua dengan warna biru! Satu lagi bayi laki-laki berharga yang patut disayangi dan dicintai #2," tulisnya dalam Bahasa Inggris pada Juni 2024.