Brilio.net - Laura Basuki dikenal sebagai salah satu aktris yang kepiawaiannya berakting tak diragukan lagi. Bukan hanya film bergenre horor, Laura Basuki bahkan cukup lihai membintangi film drama romantis. Seperti baru-baru ini, ia dipercaya untuk berperan di film terbarunya berjudul Heartbreak Motel.

Pada film yang diadaptasi dari novel Ika Natassa ini, Laura dikisahkan sebagai aktris papan atas yang bergelimang harta. Ia terlibat cinta segitiga dengan Reza Rahadian dan Chicco Jerikho. Kisahnya semakin penuh intrik ketika Reza Rahadian yang menaruh perasaan pada Laura, berusaha merebut wanita pujaannya dari Chicco Jerikho.

Tak hanya tampil di film tersebut, Laura Basuki pun turut menghadiri gala premiere peluncuran film barunya. Melalui unggahan di akun X, Laura tampak nggak sabar untuk hadiri gala premiere. Mengunggah foto selfie di kamar mandi, Laura tampak cantik dalam balutan dress one off shoulder nuansa hitam. Pesonanya semakin terpancar dengan riasan makeup tipis ditambahkan lipstik pink.

laura basuki pamer foto selfie di kamar mandi © twitter

foto: X/@LauraBas

"Yayyy hari ini gala premiere #HeartbreakMotel. Siap-siap dulu," tutur Laura Basuki mengiringi unggahannya, dikutip brilio.net pada Jumat (26/7).

Hanya dalam beberapa jam diunggah, foto Laura Basuki di kamar mandi tersebut disukai 15 ribu pengguna akun X dan diretweet hingga ribuan kali, Selain memuji pesona cantik Laura, netizen Indonesia yang dikenal detail dalam melihat sesuatu, malah salah fokus dengan unggahan foto tersebut.

laura basuki pamer foto selfie di kamar mandi © twitter

foto: X/@LauraBas

Perhatian netizen tertuju pada botol sampo di kamar mandi Laura Basuki yang ditaruh terbalik. Banyak yang dibuat takjub dengan artis sekelas Laura Basuki yang sudah mendapatkan penghargaan di level internasional masih menyimpan botol sampo terbalik. Pasalnya, perilaku tersebut layaknya masyarakat biasa yang menyimpan botol terbalik lantaran sudah mau habis.

Seorang laura basuki ngebalikin botol samponya. Apakah diencerin juga pake air sampe bener2 abis, mbak?" tanya @berlianidris.

Balikin botol pas udah mo abis? u are so real for that kak," tambah @Kintakun_ID.

"Kak shamponya suka diisi air nggak kalau dikit lagi mo abis?" ucap @izoelsaka.