Brilio.net - Kebahagiaan menyelimuti perasaan Rizky Billar. Di ulang tahunnya yang ke-29, Billar, sapaannya, mendapat kejutan istimewa dari sang istri, Lesty Kejora. Kejutan tersebut terekam dari sebuah tayangan yang perlihatkan Lesty menyiapkan kado terindah di ulang tahun Rizky Billar pada 12 Juli.

"Kita ada satu hal spesial yang akan kita sampaikan untuk saudara-saudara Leslar Lover," kata Lesty Kejora di awal tayangan, seperti dilansir brilio.net dari YouTube RCTI - ENTERTAINMENT, Senin (29/7).

Bukan hanya jam tangan mewah, rupanya Billar mendapatkan kejutan berupa kabar jika istrinya kini sedang hamil. Kabar kehamilan Lesty ini semakin ditegaskan dengan hasil testpack bergaris dua yang dibungkus dalam kotak kado berpita.

lesty kejora umumkan kehamilan © TikTok

lesty kejora umumkan kehamilan
TikTok/@visionplusid

Billar pun tampak kaget mengetahui hal tersebut. Dia tak mengira jika istrinya akan hamil anak kedua. Bahkan, dia beberapa kali menanyakan kebenaran hasil testpack kepada sang istri.

"Kamu hamil? Kok bisa? Kok bisa?," ujar Rizky Billar.

"Nggak tahu," jawab Lesty.

Rizky Billar penasaran, dia heran mengapa istrinya tahu dirinya dalam kondisi hamil dan langsung melakukan testpack. Menariknya, Lesti tak meceritakan apapun sebelumnya pada Rizky Billar.

"Tahu darimana kamu?" tanya Rizky Billar lagi.

Lesty pun mengatakan bahwa dia sudah melakukan testpack.

"Baru," ungkap Lesty.

Awalnya heran, raut wajah Rizky Billar berubah jadi sumringah mendengar jawaban Lesty. Dia langsung memeluk sang istri dengan penuh kasih sayang. Ternyata, Lesty Kejora mengaku kehamilannya sudah menginjak usia hampir tiga bulan.

lesty kejora umumkan kehamilan © TikTok

lesty kejora umumkan kehamilan
TikTok/@visionplusid

"Ini 11 weeks lewat. Tiga hari kedepan 12 weeks," ucap pedangdut yang akrab disapa Dede tersebut.

Sayangnya, Lesty tak langsung membagikan kabar bahagia tersebut ke publik. Dia pun meminta sang suami untuk tidak memposting di laman Instagram. Namun, Rizky Billar tetap merekam sebagai bukti dokumentasi pribadi momen berharga sang istri hamil anak kedua. Rizky Billar berharap agar kehamilan sang istri diberi kelancaran.

Simpen buat dokumentasi. Guys, di ulang tahun gue ternyata gue dapat hadiah ini. Ya Allah semoga kali ini kehamilannya lancar, bayinya sehat. MasyaAllah. Makasih ya," tutur Rizky Billar sambil memeluk Lesty.

Sebelum bagikan kabar bahagia ini, Lesty sempat hamil anak kedua pada pertengahan 2023. Sayangnya, janinnya tidak bertahan lantaran Lesti mengalami keguguran saat usia kandungan 4 minggu. Hanya saja, pasangan yang menikah pada 2021 itu enggan mengungkap penyebab keguguran tersebut.