Brilio.net - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Armor Toreador, suami mantan atlet anggar sekaligus selebgram, Cut Intan Nabila, masih terus menjadi sorotan publik. Kasus ini pertama kali terungkap usai Cut Intan mengunggah video rekaman CCTV yang perlihatkan aksi biadab sang suami di laman Instagram-nya.

Banyak pihak mengecam perbuatan Armor Toreador. Mengingat, Cut Intan menyebut jika ia sudah diperlakukan tidak baik oleh sang suami sejak 5 tahun yang lalu. Kini, kasus tersebut sudah masuk ke ranah hukum dan Armor Toreador pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun belakangan, terdengar isu kemungkinan Cut Intan bakal mencabut laporan kasus KDRT yang tengah diproses Polres Bogor, seiring dengan permintaan damai dari Armor Toreador. Hal ini yang kemudian memancing warganet mengkaitkan kasus tersebut dengan Lesty Kejora.

Sebab, pada 2022 lalu heboh kasus dugaan KDRT yang dialami Lesty Kejora. Pihak kepolisian pun sempat menahan Rizky Billar, sebelum akhirnya dibebaskan lantaran Lesty mencabut laporan KDRT atas suaminya. Pencabutan tersebut didasari keinginan kedua belah pihak demi kelangsungan rumah tangga keduanya.

rizky billar beri tanggapan menohok kasus kdrt © berbagai sumber

foto: X/@RizkyBillar

"Cut Intan dirumorkan bakal menarik laporan, netizen: wah, Lesti part 2 nih. Beredar kabar bahwa Cut Intan Nabila diduga bakal mencabut laporan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador," begitu isi cuitan di akun X, seperti dilansir brilio.net dari X @RizkyBillar, Senin (19/8).

Kesal dengan kalimat yang disampaikan dalam cuitan akun X tersebut, Rizky Billar pun memberikan tanggapan menohok. Ayah satu anak ini berujar untuk tidak sok tahu dengan kehidupan rumah tangganya dengan Lesty Kejora.

rizky billar beri tanggapan menohok kasus kdrt © berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar

"Lesti part 2? Kalau nggak tahu kejadian sebenarnya nggak usah sok tau lu. Kalau berdasarkan laporan doang, Pegi juga ditetapkan tersangka," tulis Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengklaim bahwa kasus dugaan KDRT yang sempat menjadikannya sebagai tersangka itu sama sekali tak memiliki bukti yang kuat. Bahkan, ia mengungkapkan jika sampai saat ini tak ada bukti yang menunjukkan jika ia benar-benar melakukan KDRT.

"Btw gue doang kasus KDRT yang sampai sekarang bukti di TKP tidak benar-benar ada," sambung sang aktor masih dengan nada kesal.