Brilio.net - Laura Meizani atau yang lebih dikenal sebagai Lolly kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, isu yang mencuat adalah kabar kehamilan di luar nikah yang melibatkan dirinya dan mantan kekasihnya, Vadel Badjideh.

Rumor ini bermula dari pengakuan Nikita Mirzani sendiri dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Ibu tiga anak ini mengungkapkan bahwa ia telah mengetahui kehamilan Lolly sejak dua bulan lalu.

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, termasuk Nikita yang merasa sangat terpukul dan kecewa. Harapannya terhadap masa depan sang putri seolah hancur berkeping-keping karena kenyataan yang tak sesuai ekspektasi.

Meski awalnya berusaha menutupi, akhirnya berita ini pun tersebar luas ke publik. Situasi ini membuat Lolly merasa perlu untuk angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

lolly klarifikasi dituduh hamil © 2024 Instagram

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Lolly akhirnya memutuskan untuk membuat video klarifikasi. Ia merasa perlu meluruskan berbagai isu yang beredar luas di media sosial.

Video ini dibuat sebagai bentuk penyangkalan atas berita-berita yang dianggapnya tidak benar. Lolly ingin menegaskan posisinya dalam situasi yang rumit ini.

"Halo semuanya, aku di sini mau ngebuat video klarifikasi tentang isu-isu yang nggak benar, yang udah disebarluaskan oleh beberapa akun, baik akun yang aku kenal ataupun yang tidak kenal," ucapnya lewat video yang diunggahnya di Instagram @itsofficiallauraa dikutip brilio.net pada Sabtu (7/9).

Dalam video tersebut, Lolly dengan tegas membantah rumor kehamilan. Ia menyebut semua berita yang beredar adalah fitnah yang sudah keterlaluan.

lolly klarifikasi dituduh hamil © 2024 Instagram

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Putri Nikita Mirzani ini juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Vadel selama ini selalu berjalan dengan baik. Ia menekankan bahwa mereka tidak pernah melakukan hal-hal negatif seperti yang dituduhkan.

"Aku di sini mau menegaskan bahwa aku disini tidak hamil, dan semua berita-berita yang disebarluaskan itu semanya itu fitnah dan sudah keterlaluan dan kelewatan banget," katanya.

Sambil menahan tangis, anak pertama Nikita Mirzani tersebut mengaku menjalani hubungan yang positif dengan Vadel.

"Aku selama ini sama Vadel selalu menjalani hubungan yang baik-baik aja. Positif-positif aja, tidak pernah melakukan hal-hal yang negatif ataupun yang buruk seperti misalnya berhubungan intim ataupun hamil itu tidak pernah sama sekali," ungkapnya lebih lanjut.

Lolly kemudian meminta semua pihak untuk menghentikan penyebaran fitnah ini. Ia menekankan bahwa hubungannya dengan keluarga Vadel selalu baik.

lolly klarifikasi dituduh hamil © 2024 Instagram

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Selebgram muda ini juga mengungkapkan bahwa keluarga Vadel selalu menjaga dan membelanya. Ia merasa perlu melindungi nama baik semua pihak yang terlibat.

"Jadi aku minta tolong semuanya untuk stop menyebarluaskan fitnah ini, karena selama ini aku dan Vadel dan keluarganya Vadel pun selalu baik sama aku dan selalu menjaga aku, bahkan ngebela aku," imbuhnya.

Lolly menegaskan bahwa ia tidak akan segan melaporkan pihak-pihak yang terus menyebarkan fitnah ke Komnas Anak. Ia merasa perlu melindungi nama baiknya sebagai selebgram.

Lolly juga menekankan pentingnya menjaga nama baik keluarganya dan keluarga Vadel. Ia menyadari bahwa sebagai figur publik, tindakannya bisa berdampak luas.

"Jadi aku minta tolong semuanya untuk stop, kalau kalian misalnya tidak stop, aku tidak akan segan untuk melaporkan semua ini ke Komnas Anak untuk mempertahankan nama baik aku dan untuk perlindungan aku sendiri, dan sebagai selebgram yang nyari rezeki di medsos pun aku harus menjaga nama baik aku, keluarganya Vadel, Vadel, ataupun keluarga aku karena semuanya dikenal. Jadi tidak mungkin untuk melakukan hal-hal yang buruk yang mengasih dampak buruk ke semuanya," tegasnya.