Brilio.net - Konflik antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Nassare Asry alias Lolly, kembali memanas. Nikita memutuskan menempuh jalur hukum terhadap Vadel Badjideh, kekasih Lolly, karena dinilai telah melakukan tindakan yang melampaui batas kewajaran.

Nikita menegaskan bahwa Lolly masih di bawah umur dan menjadi tanggung jawab orang tua sepenuhnya. Artis yang dikenal dengan penampilannya yang seksi ini yakin Vadel dapat dijerat pidana sebagai pembelajaran bagi semua pihak.

Laporan Nikita terhadap Vadel telah teregister di Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Dalam laporannya, Nikita mempersangkakan Vadel telah menghamili Lolly dan memaksanya melakukan aborsi dua kali sejak Januari 2024 hingga saat ini.

Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan sedang mendalami kasus ini.

Nikita mengaku mendapatkan informasi kehamilan Lolly dari teman anaknya berinisial C. Dalam perkara ini, Nikita mengajukan tiga orang saksi yaitu C, D, dan Y. Saat diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Nikita menyatakan tekadnya untuk memenjarakan Vadel.

"Ya gimana ya masukin ke penjara saja biar ada efek jera. Biar jadi pelajaran untuk anak-anak muda di luar sana. Kalau masih muda main yang sesuai umurnya," ujar Nikita.

Lolly serang Nikita Mirzani usai ancam Vadel © Instagram

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Menanggapi tindakan ibunya, Lolly justru membela Vadel. Melalui Instagram story, Lolly merasa perlu angkat bicara tentang masalah yang dihadapinya.

Ia juga menyangkal tudingan miring dan merasa menjadi korban fitnah. Bahkan, Lolly tidak segan menyebut nama ibunya dengan huruf kapital, seolah menunjukkan kemarahannya.

"Selama ini gue selalu diam ketika ada orang yang fitnah gue dan pacar gue. Tapi gue lihat makin hari makin ke sini kalian semakin keterlaluan dan kelewatan fitnahnya," tulis Lolly mengawali pernyataannya, dikutip dari Instagram @itsofficiallauraa, Rabu (18/9).

"Apalagi dengan statement NIKITA MIRZANI bahwa semua yang diomongin oleh Lolly bohong," jelasnya.

Lolly serang Nikita Mirzani usai ancam Vadel © Instagram

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Lolly mengklaim bahwa beberapa kali ia diundang ke podcast dan acara televisi, namun hingga saat ini tidak pernah ditayangkan. Gadis 17 tahun itu lantas menyebut jika itu semua ulah sang ibu yang mengancam pihak TV atau podcast untuk tidak menayangkannya.

"Setiap gue diundang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tahu tentang kebenaran tidak ada satupun video gue yang ditayangin hingga sekarang. Ulah siapa? Ulahnya NIKITA MIRZANI karena dia ancam mereka untuk tidak memposting video gue karena kalau mereka posting mereka diancam akan dipenjara," ungkapnya.

Sementara Nikita Mirzani sudah memiliki banyak bukti di tangannya, Lolly justru merasa kecewa dan balik mengancam akan membuka aib sang ibu. Menurut Lolly, selama ini Nikita Mirzani bebas muncul di podcast dan acara televisi untuk menceritakan kisah sedihnya, namun anaknya sendiri malah dibungkam agar tidak mengungkap rahasia.

"Dia enak diundang ke sana-sini, jual tangisan dan cerita bohongnya ke kalian semua. Sementara di sini gue juga punya hak untuk bicara dan memberitahu kebenaran, tapi NIKITA MIRZANI nggak pernah kasih gue kesempatan," pungkasnya.

Lolly serang Nikita Mirzani usai ancam Vadel © Instagram

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Menurut Lolly, alasan ia dibungkam adalah karena sang ibu takut keburukannya terbongkar. Sebagai anak, Lolly tentunya tahu banyak hal tentang ibunya, sama seperti Nikita yang paham betul sifat anaknya.

Lolly kemudian menegaskan bahwa ia tak takut lagi mengungkap perilaku buruk ibu kandungnya sendiri. Ia akan melakukannya bukan melalui podcast atau acara TV, tetapi lewat media sosial pribadinya.

"Kebenaran akan gue ungkap, dan keburukan bahkan kebusukan dia yang kalian nggak tahu akan terbongkar," tandasnya.

Selain ancamannya untuk membongkar keburukan Nikmir, Lolly juga menuai sorotan karena cara ia menyebut ibunya dengan nama lengkap tanpa embel-embel "ibu." Hal ini langsung memicu reaksi dari netizen yang tidak hanya mempermasalahkan konflik antara ibu dan anak tersebut, tetapi juga etika Lolly dalam menyebut ibunya

Banyak yang merasa Lolly sudah kehilangan rasa hormat terhadap orang tua. Terutama karena sebutan "Nikita Mirzani" dianggap tidak pantas untuk merujuk pada ibu kandungnya.

"Buseeet, "NIKITA MIRZANI". Bener² anak kurangajar kayak bukan dari rahim ibunya sndiri sampe gabisa berkata² sama manusia 1 ini," ujar @reniioktaa_.

"YaAllah panggil ibuknya yg ngelahirin taruhan nyawa, ngegedein sendirian dengan sebutan nama tanpa embel2 ibu naudzubillahimindzalik," tulis @carerinaindarp.

"Kayaknya bukan loli nih yg nulis. Masa dia berani banget ngomong ke ibunya pake nama nikita mirzani," sahut @lili_novitar.

"udah hilang sopan santun nya pula sma orang tuanya sendiri. gapaham lagi," komentar @prinansihdwii_.

"eh buset lol, gw seribut2nya sm nykap ga pakek nama emak gw lho," kata @selvicrysillaa.